this is physics mothafuckah!

129 2 1
                                    


 Hari ini hari rabu ( iyaa rabu). hari yang paling di sebelin sama anak anak kelas x pkn 2 kuvukiland junior high school (ada jurusan pkn lho!). kenapa anak kelas x pkn 2 benci hari rabu? gara gara hari rabu ada fisika. mending kalo gurunya asik, tapi guru fisika di sini ngeselin. dan apesnya lagi, gue anak kelas x pkn 2 (syittt!). 

 setiap hari rabu juga gue pasti bangun kesiangan, mungkin gara gara setiap rabu pagi gue ngerasain hawa hawa negatif dari pelajaran fisika, dan gara gara gue bangun kesiangan gue selalu dateng telat juga pas hari rabu. dan biasanya setelah di marahin sama guru piket di depan sampe kelas gue pasti di omelin sama si agnez, sie kebersihan di kelas, dan di marahinnya udah pasti gara gara gue ga pernah piket. tapi bisanya dia stop ngomong setelah gue ngomong satu kata ajaib "BACOT!" . itulah kenapa gue jadi orang yang paling benci sama hari rabu di banding temen gue. 

 tapi rabu ini beda. entah kenapa gue dateng ga telat. ternyata berangkat pagi enak juga sih udaranya masih seger. jadi, gue buka deh roof mobil gue. sebenrnya gue ga nyaman sih kalo roofnya gue buka, orang orang jadi pada ngeliatin gue. mungkin gara gara mereka kaget liat manusia yang mukanya kaya hasil perkawinan dari mutan dan kuntilanak naik mini cooper pink yang atapnya di buka. tapi gapaplah, yang penting gue dapet udara pagi yang suegernya warbyasah.

 dan akhirnya gue sampe di tujuan gue. tempatku menimba ilmu, tempatku untuk berubah menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa, sekolah. ntap!. 

 dari jam pertama sampe jam ke 5 semuanya berjalan lancar ga ada halangan atau rintangan apapun, tapi,,, (jeng jeng jeng!) jam ke 6 guru fisika gue yang super duper ngeselin itu dateng! omaigad! amigos. dengan brutal dia pun buka pintu kelas naruh buku dan ngomong ngomong gajelas. sampe akhirnya dia nyuruh ariel ketua kelas x pkn 2 buat ambil buku fisika yang di kumpulin. sip akhirnya buku gue balik, gue juga penasaran sama nilai dari tugas super anjing yang dia kasih kemaren, ngerjain semua soal di buku lks. padahal kita baru 2 bulan sekolah. tapi pas di bagiin, rasanya gue mau mati aja masih mending kalo nilainya jelek tapi ini sama sekali ga di cek! cuma di kasih ceklist depannya, kertas gue yang di dalem lipetannya ga berubah anjing, nyesek gue baru awal pelajaran udah di bikin mood turun gini. dan selanjutnya dia mulai bahas soal yang di lks dia mulai dari soal yang paling susah gue aja jawab soal itu tanya di brainly, dia mulai nulis d1,d2,d3 (buat yang guru fisikanya ribet pasti tau ini). terus mulai ngerjain soal yang caranya itu beda sama punya gue sampe akhirnya keluar kata kata.

 "eh kok gini ya?" terus dia ngomong lagi, "yaudah pokoknya caranya gini anak anak jawabannya udah keliatan kan?"

 ngerjainnya aja belum selesai dia udah bilang "jawabannya udah keliatan kan?" lu kira kita dimas kanjeng taat peraturan?.

 terus selanjutnya dia mulai bahas soal soal yang susahnya minta ampun bikin gue mencret di kelas dan ngerjainnya ga selese terus bilang "jawabannya udah keliatan kan?", gitu aja terus sampe goblok.

 dan akhirnya bel pulang udah bunyi, tapi dia masih terus nyerocos. sampe akhirnya temen gue ngingetin kalo jamnya udah selese, tapi dia cuma bilang.

 "iya iya bapak tau, yaudah kalo gitu kalian berdoa dulu terus pulang" omg finally!.

 setelah denger kata kata itu temen temen sekelas gue langsung seneng juga, ada yang nangis terharu, ada yang bikin syukuran di rumah, ada yang nyanyi lagu you raise me up, dan gue? gue nyanyi lagu work sambil joget mirip rihana, boom!. tapi kebahagiaan itu langsung hilang waktu dia bilang satu kata yang menggetarkan dunia persilatan indonesia, yaitu "tapi". dan setelah bilang kata kata itu gue langsung gakuat denger kata kata selanjutnya. dan ternyata lanjutannya adalah.

 "tapi kalian harus ngerjain pr ini terus besok pagi pagi harus langsung kumpulin ini di meja saya." dan ternyata prnya banyak banget.

 anjing.

 setelah denger itu temen temen sekelas gue langsung mengeluarkan tanda tanda penyakit gila fisika. tanda tandanya adalah eek mencret warna pink, mata juling, dan muncul bercak  bercak mirip macan di sekujur tubuh sehingga mereka terlihat seperti bencong dan cabe cabean yang pake baju motif macan. penyakit ini bisa sembuh setelah korban berteriak "this is physics mothafuckah!" sambil joget striptease di depan kantor guru.

 well thats my story.

see u next update!

THE LIFE OF MIKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang