part 1

629 71 0
                                    

Part 1


Semua mata tertuju pada seseorang yang baru saja datang sambil membanting pintu mobil dan mengabaikan dua orang berjas hitam dan berkacamata yang membungkuk hormat padanya. Laki-laki dengan tinggi 173 cm, rambut lurus sebahu, wajah cantik, kulit putih. Para wanita yang melihatnya akan jatuh cinta, para pria menatapnya mengawasi. Tatapannya tajam mengawasi setiap orang yang dilewatinya, sorot matanya terlihat dingin namun kesepian.


"Namanya Kim Jae Joong, hyung" kata Changmin dan Kyu bersamaan yang membuat lamunan Yunho buyar.


"Nuguya" tanya Yunho.


"Kim Jae Joong, hyung, siswa pindahan yang pindah ke sekolah kita tahun ini" jawab Changmin.


"Dan akan menjadi teman sekelas kita" tambah Kyuhyun. Lalu mereka berjalan bersama menuju kelas mereka. Kyu dan Changmin memanggil Yunho dengan sebutan hyung karena Yunho memang lebih tua dari mereka.


"Apa kau tahu dia mirip......"


"Perempuan" jawab Kyu cepat.


"Ya, perempuan" kata Yunho


"Apa kau tidak lihat hyung, dia laki-laki... lihat saja seragamnya" kata Max, panggilan akrab Changmin.


"Bisa saja dia tomboy" jawab Yunho.


"Tidak mungkin hyung. Dia laki-laki tapi cantik, benarkan Kyu?" tanya Max.


"Ne, atau jangan-jangan hyung suka padanya makanya hyung menganggapnya perempuan?" goda Kyu.


"Aish, sembarangan kau Kyu".



Lalu mereka tiba di kelas, bel masuk sudah berbunyi. Pelajaran pertama dimulai dengan perkenalan siswa pindahan tersebut. Guru mempersilahkan Kim Jae Joong duduk disamping Hankyung yang memang duduk sendiri. Di kelas Jaejoong hanya diam, para wanita yang suka dengannya hanya diabaikan. Pandangannya dingin dan jarang sekali bicara, kadangkala matanya kosong menatap langit, entah apa yang dilihatya.


Jam istirahat berbunyi, seperti biasa Yunho, Kyuhyun, Max, hankyung, dan Leeteuk pergi ke atap sekolah yang panas dan bebas dari kekuasaan Kim Young Won atau Kangin, anak pemilik sekolahan itu. Semua ke kantin terlebih dahulu sebelum ke atap, sementara Hankyung sampai di atap lebih dulu, disana Hankyung melihat Jaejoong sedang duduk melihat sebuah foto. Hankyung datang mendekat.


"Foto siapa itu?" tanya Hankyung dengan bahasa koreanya yang belum begitu lancar dan sontak membuat Jaejoong gelagapan menyembunyikan foto itu lalu bergegas pergi dari situ. Hankyung bingung, lalu teman-temannya datang.


"Apa yang dilakukan Kim Jae Joong diatas sini?" tanya Leeteuk.


"Entahlah, aku melihatnya membawa foto ketika aku bertanya dia langsung pergi"


"Ah ya sudahlah, jangan pikirkan itu lagi, mari kita makan sebelum jam istirahat berakhir!" kata Yunho sambil memberikan makanan.




**********


"Sudah satu minggu dia bersekolah disini, tapi dia selalu tertutup, pendiam dan selalu menyendiri, bahkan Kangin-ah tak mampu berteman dengannya" kata Hankyung tiba-tiba yang membuat Kyu menyemburkan minuman kalengnya.


"Hyaaa!! Hankyung hyung kenapa tiba-tiba membicarakan anak misterius itu?" tanya Max yang terkejut.


"Benar, kenapa kau tiba-tiba mengatakan hal itu?" tanya Leeteuk.


"Aku hanya penasaran hyung, setiap pelajaran ia tidak pernah mau aku ajak bicara, dia hanya menoleh lalu fokus dengan pelajaran tapi sepertinya pelajaran pun tak masuk k otaknya, kemudian dia mencorat-coret bukunya dengan tulisan entah apa yang aku tidak kuketahui, yang jelas bukan tulisan Korea hyung" kata Hankyung yang penuh kecurigaan.

Friendship (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang