Meet A Badboy

11 0 0
                                    

Cameron Dallas as Julian George Defand

Shawn Mendes as Calvert George Defand

Luke Hemming as Bryan George Defand

Maddi Jane as Jessy George Defand

Avril Lavigne as Avina Blech Louise

Selamat membaca!

Author

Julian George Defand

Julian adalah salah satu murid ternakal dari sekian banyak siswa di Miracle.

Julian George Defand yang akrab di sapa julian atau juli, selalu membuat kenakalan yang kadang-kadang berada di luar batas tetapi bagi siswi Miracle itu adalah suatu pesona dari Julian.

Julian adalah badboy sekaligus the most wanted di Miracle.

Julian anak pertama dari empat bersaudara.

Julian mempunyai tiga adik yang bernama Calvert George Defand, Bryan George Defand, dan Jessy George Defand.

Sifat Julian dengan kedua adiknya, yaitu Calvert dan Bryan tidak beda jauh. Mereka sama-sama biang rusuh di Miracle. Sedangkan, adiknya Jessy mempunyai sifat yang sedikit berbeda.

Julian selalu mencari cara agar Avina Blech Louise jatuh dari jabatannya, ketua osis. Julian sudah berkali-kali berhasil menjatuhkan siapa saja yang menjabat sebagai ketua osis lengser. Julian sangat tidak menyukai siapa pun orang yang menjabat sebagai ketua osis ia menganggap ketua osis hanyalah seseorang yang layaknya seorang bos besar.

Avina selaku ketua osis di Miracle, ia sangat sangat tidak menyukai kenakalan Julian yang bisa di bilang sudah di luar batas. Avina tahu bahwa Julian sangat ingin menjatuhkannya sebagai ketua osis di Miracle. Maka dari itu Avina selalu menegur perbuatan Julian yang terkesan sangat nakal dan aneh itu.

"Bangun lo cupu!" ujar Julian.

"Julian! Bisa ga sih lo ga cari masalah?!" seru Avina.

"Wow! Ketua osis dateng." ucap Julian sambil tersenyum miring.

"Sekarang ikut gue ke ruang osis, dan lo Bim lo berdiri bersihin baju lo ke kamar mandi biar gue yang ngurus berandal satu ini." ujar Avina sambil melenggang dari hadapan Julian. Sedangkan Bima segera bangkit dari posisi duduknya dan berjalan ke kamar mandi.

Julian menarik tangan Avina untuk berbalik ke arahnya.

"Jangan sekali-kali lo ikut campur hobi gue Vi." ucap Julian.

"Hobi lo tuh bego Jul. Ga guna!" ujar Avina.

"Kalo mood gue naik karena hobi, gue bakal lanjutin hobi gue dong. Ga bahaya ini." ucap Julian sambil memasang wajah bodo amatnya.

"Mood lo baik, tapi mood yang lo bully bakalan ga baik!"

"Mood mereka ini yang ga baik bukan mood gue." ujar Julian sambil mengelap bibir Avina yang di lapisi oleh lipbalm lalu ia menjilat tangannya yang bekas mengelap bibir Avina.

"Manis juga bibir lo Vi." ujar Julian sambil berjalan pergi menjauhi Avina, sementara Avina hanya memasang tampang jijiknya.

Dan semenjak kejadian itu, Avina sangat anti dengan murid bernama Julian George Defand.

~~~

GIMANA? LANJUT GAK?

JULIANNYA UDAH BADBOY BELUM?

APA JULIANNYA KURANG BADBOY?

MOHON COMMENT SAMA VOTENYA OKE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet A BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang