Sassy POV
Gue terbangun. Walau cuman mata gue sih. Gue lalu melihat sekeliling. Kemana dia membawa gue? Yang jelas gue tau ini bukan hotel. Kamarnya kah ini?
Tapi kok kosong melompong ga ada sofa, tv, komputer, meja rias, foto, atau apalah. Mungkin dia penyuka minimalis atau terlalu sederhana? Lha cuman ada spring bed berukuran queen gini doank coba. Duh.
Gue pun seperti biasa terlalu pusing untuk bergerak, apalagi bangun. Yang gue inget dia cuman merapikan rambut gue dan bilang 'goodnite beautiful' gitu. Apa-apaan coba? Norak banget ga sih dia?
Fix, dia NORAK!
Kalo dia bikin band paling cocok namanya norak band!
Tapi kok gue seneng ya? Dia bersikap manis kan ke gue? Ya kan?
Ga salah nih? Ke gue loh!
Ga ngimpi kan gue? Hmm, apa gue kerjain aja dia ya? Bikin klepek-klepek ama gue gitu? Gimana menurut lo nces bences?
Duh Sassy, mode player lu kembali on begok.
Ntar kalo gue kena karma gimana? No no no! Hell no!
Sudahlah, tidur aja. Pejamkan mata dan nyanyi lagu bintang kecil seperti biasanya waktu loe mau tidur. Tapi,
GA BISAAA TIDURRR GUEE!
Monyet, ini gara-gara dia sih!
Gue jadi kepikiran kan!
Motherfuckfather!
---
Ugh.
Gue akhirnya bisa tertidur juga paginya. Dan gue kini GA BISA BANGUN LAGI! Tulung lah nyong! Iki kepriben!
Bu Bur, I need you beibehh!
Gue harud berhenti minum ini kayaknya. Atau beralih ke yang ringan aja kayak Anker atau Bintang? Ew, big NO!
Jam berapa ini? Gue lalu melihat jam tangan. Masih jam 8 pagi. Shit, gue baru tidur 3 jam. Ini gara-gara dia nih bikin gue ga bisa tidur. Perlakuannya semalem bikin gue, hmm, sedikit terhibur? Atau senang? Ew.
Apa coba maksudnya? Dia kan selalu ngejek dan jahat ke gue? Nyebelin banget malah. Tapi sekarang?
Arghhhh. Bodo ah. Bodo bodo bobo!
Dan saat gue masih melamun, tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar dan ituh dia! Lampir Fucking West.
Shit.
"Morning player", katanya sambil menyilangkan tangannya di depan dada dan bersender di pintu. Njir. Apa-apa an coba dia? Udah berlagak boss besar aja. Sok banget!
Dia memakai kemeja putih yang kebesaran dengan tank top ungu di dalamnya, celana legging pendek dan tanpa alas kaki. Dia habis olahraga? Kok berkeringat?
Duh, yang jadi masalah bukan itu tapi belahan dadanya yang terlihat sexy karena kancingnya terbuka sampai di bawah dada. Tank top nya ga nutupin banget tuh. Iya deh yang punya dada penuh bulat. God!
Kok dia sexy gitu pagi-pagi gini coba? Mana dia memperlihatkan kakinya yang mulus lagi. Sengaja deh ih.
Stop memperhatikan dia. Lu bisa ketahuan monyong!
"Loe bisa liat sendiri kan gue udah bangun belum asshole?", jawab gue akhirnya walau masih ga bisa banyak gerak.
"Ohh gitu. Gue tunggu di dapur yah, emm, 15 menit cukup kan?", katanya sambil melihat jamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Sassy Girl
ЮморSassy x Olivia Warning : Jangan baca ini sebelum kalian baca Roses and Butterflies!