16

254 18 1
                                    


"pssst woy bangun do" bima teman sebangku alfredo menyenggol lengan alfredo yang sedang tertidur pulas.

"biar ibu saja" bu ira langsung menuju tempat alfredo "DEANDRA KAMU KENAPA" teriak bu ira sengaja lalu alfredo langsung bangun dan kelabakan "deandra kenapa deandra, si curut kenapa, bu curut kenapa bu" alfredo langsung bangun dari tempat duduknya dan memegang pundak bu ira lalu menggoyang2kan badan bu ira.

"KAMU LANCANG SEKALI TIDUR DI PELAJARAN SAYA! TIDUR JAM BERAPA KAMU SEMALAM"

"jadi gini semalem saya gabisa tidur mikirin gimana caranya buat nasi goreng yang enak ,bunda saya kalo bikin nasi goreng selalu gosong akhirnya saya bergadang dan tidur jam 2 malam terus karna saya kebangun jam setengah 4 saya langsung siap2 sekolah dan kerumah pacar saya buat minta ajarin mas-"

"KAMU KELUAR!" potong bu ira yang sudah geram melihat kelakuan pria itu dengan tampilan urakan.

alfredo mengangkat alisnya sebelah dan langsung pergi meninggalkan kelas ,sedangkan teman2 sekelasnya hanya geleng geleng kepala.

alfredo menyusuri lapangan dan kebetulan kelas deandra saat ini sedang pelajaran olahraga dan berada di lapangan.

lalu alfredo bergabung dengan kelas deandra dan terlihat pak akib yang sedang melakukan pemanasan.

"heh heh kamu anak kelas berapa" omel pak akib karna alfredo langsung bergabung dan tidak menggunakam traning olahraga sendiri membuat teman sekalas deandra melihat alfredo dengan berbinar.

pasal nya teman sekelas deandra sangat menyukai cowo itu the most wanted boy ALFREDO DANIEL PRAHSTYA.

"saya mau olahraga bareng pacar saya" jawab lelaki itu enteng sambil mengedarkan pandangan ke arah sekekelilingnya namun perempuan yang dicari tak kunjung terlihat.

"siapa pacar kamu!" tanya pak akib tegas.

lalu seorang gadis dengan berbadan mungil berlari bersama dua temannya yaitu irna&clarrisa
"pak saya gak bawa baju olahraga huh huh"

semuanya melirik ke arah gadis itu termasuk alfredo.

"baiklah kamu lari sepuluh lapangan! irna&clarisa kamu ikut bergabung bermain voli" tegas pak akib.

irna&clarisa memandang deandra "udah gapapa" ujar deandra, lalu mereka mengangguk dan bergabung bersama yang lainnya.

"lah siluman babi lo ko disini?bukannya di kelas lo pelajaran bu ira?" gadis itu baru sadar jika di sini ada alfredo.

"gue mau nemenin lo"

"KALIAN MALAH PACARAN! Kamu deandra cepat lari 10 lapangan" seru pak akib kemudian gadis itu mulai berlari.

alfredo yang sedang duduk sambil memperhatikan deandra berlari sesekali ia tertawa melihat ekspresi perempuan itu yang sudah bermandikan keringat.

"huh huh..gu.e ca..pe anjirr" deandra berhenti di tengah lapangan sambil memegangi lututnya.

"deandra kamu baru baru 4 putaran ayo lanjutkan!" perintah pak aki.

sial 4 puteran bersasa seratus ,ni guru galiat apa lapangan segede gini decak deandra dalam hati.

alfredo yang tidak tega melihat deandra langsung mendekati deandra dan menarik tangannya menuju pak akib.

"kenapa?" tanya pak akib

"biar saya yang ngelanjutin sisanya" ujar alfredo yang membuat deandra melotot sempurna.

pacar gue kejedot tembok cina kali ya batin deandra senang.

my everythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang