Seorang anak bernama Astama, baru pindah ke Kota Snapchat untuk melanjutkan sekolah di SMA Snap SchoolIa pindah karena orang tuanya memiliki pekerjaan yang harus di selesaikan.
Hari pertama masuk sekolah, tepat pada saat bel berbunyi, seluruh murid masuk ke kelas yang sudah ditentukan.
Ketika semua murid menunggu guru masuk ke kelas, Astama sudah membuat ulah dengan menggoda Anumax yaitu salah satu murid perempuan yang ada dikelas itu.
Namun secara tiba-tiba murid mendengar bunyi 'pletak!!'
Ternyata Anumax menampar Astama karena merasa jijik dengan kelakuannya. Seluruh murid dalam kelas tercengang melihat kejadian itu.
Namun tanpa rasa malu Astama terus melanjutkan godaannya.
Pada saat Anumax ingin menamparnya lagi, seorang berteriak "Guru sudah datang!"
Di hari pertama ini kami hanya disuruh memperkenalkan diri. Selama murid perempuan memperkenalkan diri, Astama membuat daftar urutan murid yang akan digoda olehnya.
Bel pulang sekolah pun berbunyi
Astama tanpa ragu menghampiri Anumax. Ternyata Anumax salah satu dari anggota cheerleader di sekolah ini.
Begitu Astama mengetahui hal itu, ia makin yakin untuk mendekati Anumax.
Belum sempat menggoda, Anumax bersama teman-temannya pergi untuk persiapan lomba cheers yang akan diadakan tiga bulan lagi.
Astama melihat seorang murid
laki-laki sedang duduk melihat ke arah Anumax."Akan ku pukul dia!" Pikir Astama sambil mengigit ibu jarinya.
Saat Astama sedang menggerutu,
tiba-tiba seorang guru bertanya "Kok kamu belom pulang?"Tanpa pikir panjang Astama langsung pergi menghiraukan guru tersebut.
Astama pulang ke rumahnya untuk membuat rencana hari esok.
ELEWEY😘
YOU ARE READING
Bad Dog
Teen Fictionseorang anak nakal asal snapchat yang hobinya menggoda perempuan namun selalu diremehkan sampai akhirnya dia berhasil membuat orang-orang kagum kepadanya