Hinata ..
Naruto...
Arigato Hinata ..
" Ya ampun so sweet parah ih , gue terharu nih , kamvret lu ngabisin tisu gua , aaa.." ucap Kayra yang asik nonton anime kesangannya di atas kasur . Depan laptop , ada cemilan , ada softdrink , ah surganya anak sekarang .
Tokk tokk tokk
"Masuk aja gak dikunci "
"Ra, kamu jadi ikut mama gak ? Kata kemaren mau beli perlengkapan sekolah ?" tanya Mama Kayra sambil melongokan kepalanya ke dalam kamar Kayra .
"Jadi lah ma , emang mau berangkat sekarang ya ? " tanya Kayra sambil menaruh laptopnya yang sudah ia matikan beberapa detik yang lalu .
"Iya soalnya Daddy pengennya sekarang "
"Daddy ikut ?? Oke deh aku ganti dulu ya ma , mama tunggu di bawah aja " jawab Kayra dengan semangat sambil menghampiri mama nya .
"Oke sayang " jawab mamanya sambil berlalu pergi .
Ya kenapa Kayra so excited waktu Daddy nya mau ikut , ya karena mereka jarang bertemu , Daddy lebih sering di luar kota bahkan di luar negeri ketimbang di rumahnya sendiri . Tapi Kayra gak pernah marah sama Daddy , malah bangga karena Daddy bekerja keras untuk keluargamya tercintah .
Kayra pun berbalik ke kamar setelah menutup pintu . Kemudian ia mulai siap-siap untuk pergi sore ini .
15 menit kemudian
"Nahh sip oke gue udah cantik kan , kali aja ntar ada cogan yang nyantol hahaha " ucap Kayra sambil senyum-senyum aneh di depan cermin .
Kayra memang selalu cantik dengan tinggi semampai ,kulit putih , dan hidung mancung sudah masuk kriteria idaman lelaki . Dan jangan lupakan rambut badainya dengan ikal di bawah .Ia pun keluar dengan memakai dress selutut warna putih dengan motif bunga-bunga yang sangat cocok untuknya . Dengan slingbag warna softpink dan flatshoes dengan warna senada menambah kesan feminim pada dirinya.
"Mama .. Daddy .. Kayra udah siap ..yukk capcus " teriak Kayra dari ujung tangga membuat kedua orangtuanya menatap kearahnya dengan tersenyum hangat .
"Ini anak Daddy udah gede kok masih aja teriak-teriak " ucap Daddy Kayra sambil menggelengkan kepalanya dan menatap Kayra penuh kasih sayang , tak terasa ternyata malaikatnya kini sudah tumbuh besar, Kayra yang dulu selalu digendongnya kini sudah bisa berjalan sendiri menuju masa depannya , putri kecilnya yang sekarang sudah tumbuh menjadi semakin dewasa, tapi sampai kapanpun itu Kayra tetaplah Kayra -putri kecilnya . Kemudian beberapa detik setelahnya ia pun merentangkan tangannya mengisyaratkan Kayra untuk menghambur ke pelukannya.
Dan Kayra tanpa ba-bi-bu langsung berlari memeluk Daddynya . "Kayra kangen banget sama Daddy " ucap Kayra manja. Yang dipeluk pun hanya tersenyum sambil mengusap-usap rambut Kayra dengan lembut . Disampingnya istrinya berdiri dengan wajah penuh bahagia dan bersyukur dikarunai keluarga kecil yang saling menyayangi .
Benar-benar keluarga idaman .
***
Seperti biasa , untuk menghilangkan rasa bosan Kayra pasti akan membaca novel-novel favoritnya , tapi kali ini dia tak membawa satu pun novelnya . Alhasil sekarang Kayra telah menyumbat telinganya dengan headset yang melantunkan lagu marry your daughter-nya Brian Mcknight . Ini adalah lagu favoritnya , setiap mendengar lagu ini , Kayra merasa bahagia , Kayra benar-benar merasa sedang dilamar , dia selalu berkhayal jika suatu saat nanti mimpinya akan jadi kenyataan .
Yah semoga Tuhan mengabulkan do'anya .
***
Maaf pendek dan typo
Jangan lupa vomment ya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Martabak Lovers
Teen FictionIni adalah kisah penggemar martabak. Ini kisah 3 manusia Kayra "Jangan tanya kenapa gue suka martabak. karena gue emang suka martabak " Raka "Lo tau gue sayang lo Ta , tapi lo gak tau kalo gue sayang lebih dari itu " Agas "Gue suka cewek imut , jadi...