Setelah kejadian di rooftop tadi pagi, gue mutusin buat nenangin diri di taman deket sekolah sehabis pulang sekolah tadi.
Taman disini tuh sepi banget, cuman ada dua anak lagi main perosotan di kotak pasir gitu.
Gue liat ke kedua anak itu, cewe sama cowo, dan keliatannya mereka seumuran mungkin umurnya sekitar 5 tahunan. Mereka ketawa bareng, main bareng kaya gak ada beban. Yaiya jelaslah, anak kecil mana ada masalah. Enak ya. Dan gue berfikir buat pengen banget balik ke dulu lagi.
Dimana waktu gue belum kenal apa itu pacaran dan sakit hati.
Lah kenapa gue jadi mikir yang aneh-aneh sih ah, mana bisa gue balik ke dulu lagi, kecuali ada doraemon gitu yakan pake mesin waktu, baru bisa.
"Sendirian aja." Kata sebuah suara, gue nengok dan ngedapetin Taehyung yang tiba-tiba udah duduk aja di ayunan sebelah gue.
"Ngapain lo kesini?" Tanya gue.
"Lah lo sendiri ngapain?" Lah si goblo malah balik nanya.
"Lagi bikin dodol. Ya jelas jelas gue lagi ayunan masih aja nanya."
"Hehe sangkain lagi nyari om om."
Gue pum langsung ngejitak kepala Taehyung.
"Aduh sakit tolo. Emang ya kalau cewe lagi galau itu tingkat sensitifnya tinggi."
"Siapa yang galau, gak ada ah."
"Jelas jelas galauiin Baekhyun. Ngapain coba ngegalauin Baekhyun lama lama juga nti dia balik ke lo."
Gue noleh ke arah Taehyung yang tampangnya minta di tabok.
"Gak lah ngapain coba dia balik ke gue kalau ada Seulgi yang lebih dari gue." Gue ngehela nafas. Rasanya kaya gak rela ngomong gini, tapi ya emang gini adanya gue bisa apa.
"Tapi kalau Baekhyun sayangnya sama lo gimana? Ya pasti dia balik sama yang bener bener dia sayang lah."
"Najis ah lo sok bijak. Lagian lo ngomong sok tau banget dah."
"Tau lah, apa sih yang gue gak tau dari sepupu sendiri."
Gue nengok ke dia pake tampang gak percaya.
"Sepupu? Maksud lo Baekhyun?" Tanya gue, dia ngangguk.
"Jadi selama ini lo sama Baekhyun itu sepupuan?" Dia ngangguk lagi.
"Pantesan aja mirip."
"Gak ah gak mirip, biasa aja, males gue disamaiin sama dia, lagian kan gantengan gue." Kata dia pake tampang pd.
"Jijik sih, gantengan juga Baek--" gue langsung nutup mulut gue.
"Tuh kan ketahuan masih mikirin Baekhyun. Udahlah mending balik aja ke dia, Baekhyun tuh masih sayang kok sama lo. Tapi si nenek lampir aja yang ngehasut Baekhyun terus terusan."
"Nenek lampir?"
"Itu si Seulgi." Gue pun langsung toyor kepalanya.
"Loh kok lo noyor pala gue sih?!" Tanya dia gak terima sambil ngelus kepalanya.
"Ya abis lo ngomong seenak jidat."
"Heleh bilang aja lo seneng si Seulgi digituin. Lagian emang Seulgi tuh nenek lampir, pake susuk apa kali sampe Baekhyun mau mauaan jadi babu dia." Kata Taehyung pake tampang enek.
"Lo sebenci itu sama Kak Seulgi?" Tanya gue.
"YAIYALAH! Lo bayangin aja ya, semenjak Seulgi dateng ke kehidupan Baekhyun, si Baekhyun jadi berubah drastis, yang tadinya kalau pulang main jam 7 malem sekarang jadi jam 8 malem."
"Yaelah cuman beda satu jam."
"Ya pokoknya nambah malem gitu pulangnya. Terus Baekhyun juga kaya kena santet gitu deh sama Seulgi."
"HAHAHAHA YAAMPUN TAEHYUNG." Gue pun ngakak abis-abisan ngedenger betapa gak sukanya Taehyung sama Seulgi.
Ya lo bayangin aja, mana mungkin anak sma main santetan. Emang masih jaman santet?
Eh tapi ada benernya juga sih ya. Kali aja Seulgi itu dukun hm.
"Ya intinya lo harus balik sama Baekhyun, gue minta tolong nih, ubah Baekhyun biar jadi lebih baik. Takutnya nti kalau sama Seulgi dia malah nambah jadi ulahnya." Kata Taehyung pake tampang serius.
Gue mikir sejenak dan akhirnya ngegeleng.
"Gue gak bisa, lagian kalau Baekhyun bahagianya sama Seulgi gue bisa apa." Kata gue pasrah.
"Jangan pesimis dulu geh, dicoba dulu pasti lo bisa."
"Gak tau deh liat aja nanti. Yaudahlah gue mau pulang." Kata gue sambil ngambil tas di tanah dan bersiap pulang.
"Yaah yaudah deh ya. Hati hati lo dijalan awas mati." Gue pun langsung melototin Taehyung.
"Hehe iya deh bercanda." Kata Taehyung sambil nyengir.
Gue pun pamit lagi dan ngelambain tangan, dan Taehyung juga ikut ngelambain tangan dia.
***
Chap ini khusus untuk curhatan antara jisoo dan taehyung ya. Jadi belum ada konflik yang terlalu serius. Nanti deh insyaallah di chap selanjutnya bakal ada makin banyak konflik mueheheheh.
Oke deh jan lupa vomment yak.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfiction"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz