Hari ini aku melaksanakan upacara pramuka dan aku menjadi pengibar bendera. Aku tidak sangat tidak sabar untuk hari ini karena , aku ingin lihat siapa yang akan menjadi pemimpin upacara.
---
Setelah upacara selesai kita semua para petugas upacara berkumpul dan di absen nama nya satu persatu. Aku sangat penasaran dan menunggu siapa nama orang itu. Dan saat dipanggil ternyata dia namanya BAYU ADABI tetapi teman-teman sering memanggilnya bayu biadab atau bb.
Setelah selesai berkenalan kita di perbolehkan untuk pulang. Seperti biasa aku menunggu mamah ku untuk menjemputku. Aku duduk di bangku lobby sekolah sendiri, karena temanku Bunga sudah pulang duluan naik angkot dengan teman-temannya.
Saat aku sedang menunggu untuk dijemput sambil bermain dengan ponsel yang ku pegang. Aku melihat si bb dia berjalan menuju gerbang sekolah. 'gue kira si biadab udah pulang' kataku dalam hati. Tiba-tiba si biadab yang baru aku omongin itu datang di depan ku.
"udah sendirian, ngelamun, ati-ati aja kesurupan ya idung"
"eh apansi lo. Ngata-ngatain gue idung"
"biarin suka-suka. Wlee" ucapnya sambil berjalan menuju kantin.
Setelah orang itu pergi, tidak lama kemudian mamah ku sampai. Aku langsung menuju mamah yang sedang menunggu di tempat parkir.
---
Sesampainya dirumah aku langsung merebahkan badan ku di tempat tidur kesayangan yang sangat empuk sambil mendengarkan lagu flashlight-jessie j. Gatau kenapa dengan lagu itu enak aja kalo di dengerin. Saat aku sedang berganti pakaian tiba-tiba ada notif bbm yang masuk. Aku segera melihatnya dan ternyata undangan grup pramuka SMP Jaya. Aku langsung memencet tulisan join dan masuk ke grup.
Setelah masuk grup aku melihat-lihat kontak orang yang masuk ke grup tersebut, dan disitu ada si BB dan Joko.
"bisa mampus nih gue kalo Joko udah manggil gue idung. Dan ada si kucrut satu lagi. Ya Allah nasib."
Malamnya grup itu sangat-sangat ramai, rasanya aku ingin muncul di grup dan bilang 'jangan berisik dong' nanti disangka songong, tapi kalo ga di bilangin ini grup rame banget dengan hal-hal yang ga penting. Notifnya aja sampe 599 pesan yang belum dibaca. Tapi masih aku biarkan.
Saat notif bbm ku mencapai 999+ aku memberanikan diri untuk muncul di grup tersebut dan bilang
Tania : buset notif gue jebol.
Joko : hah? Apaan tan yang jebol?
Bunga : anj tan gua ngakak.
Tania : apansi bung, ngakak darimana coba
Joko : au nih bunga ga ada yang lucu juga
Tania : apansi jok, ikut-ikut aja
Joko : biarin suka-suka gua. Masalah buat lo?
Tania : masalah buat gue kenapa?
Joko : gasuka gua kalo lu bermasalah
Tania : apansi jok-_-
Bayu : buset berapa pc ya, orang banyak disini mba mas
Joko : gasuka?
Bayu : ga kenapa?
Joko : gapapa bay
Tania : gajelas anj wkwk
Bayu : lu gajelas
Joko : lu gajelas (2)
Tania : g
Bayu : o
Joko : o (2)
Akhirnya chat grup diakhiri karena sudah malam dan menunjukkan waktu 23:26
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Haii gua kembalii...
Maaf banget ceritanya telat update.
Mager gilak.
Pr.
Ulangan.
May godd..
Ingin menangozz..Doain yaa biar rapot gua bagus wkwk
Thank youu💋💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGI-TIGA
Roman pour AdolescentsAku merasakan kehancuran di dalam hidup ku, setelah mengenal kamu.