Sebelum Matahari menampakkan sinarnya, kamu sudah terbangun untuk berolah raga .seperti biasa kamu memakai headset yang kamu pasang di telingamu lalu mendengarkan lagu sambil berolah raga. Kamu joging di taman dekat rumahmu.
Kemudian ada seseorang yang mengambil headset mu lalu ia pakai di telinganya. Otomatis kamu melihat ke arah orang itu dan ternyata itu harris pacar mu. Belum sempat kamu mengatakan sesuatu harris langsung menyela omonganmu "apakah ini kebiasaanmu? Berolah raga sambil menggunakan headset?" Ucap harris "itu berbahaya cantik" lanjutnya sambil mengusap rambutmu dan berlalu. ini membuatmu mengingat saat pertama kali kamu bertemu dengan harris di taman ini#flasback
Pagi yang cerah dihari yang indah itu. Kamu berolahraga sambil mendengarkan lagu dengan headset. Kamu melihat ke atas langit burung-burung berterbangan ,kamu menutup matamu dan akan menghirup udara segar ,namun "BRUKK!! " seseorang mendorong mu hingga terjatuh "aww!!" Lirihmu .
"kenapa kau mendorongku?!! " tanyamu kesal.
"Apa kau tak melihat? kau hampir tertabrak" jelasnya sambil menunjuk kearah mobil yang hampir menabrakmu dan ia pun berdiri lalu pergi.
Kamu tertegun diam karena kamu tlah berprasangka buruk padanya. Kamu berdiri dan berlari menghampiri pria itu dan berada disampingnya. Ia menengok ke arah mu "mau apa lagi? Kau ingin memarahiku lagi?" Tanyanya jutek.
"Tidak, aku hanya ingin berterima kasih dan meminta maaf" ucap mu..
# # # # #.# #tepukan Harris di pundakmu membuyarkan lamunanmu ."kenapa melamun?" Tanyanya.
"Aku hanya mengingat saat kita pertama kali ketemu" jawabmu
"Ahh aku ingat ketika kamu hampir tertabrak, dan setelah kejadian itu kamu selalu mengejar-ngejar aku " ucap harris
"Apa kamu bilang? aku? Mengejar-ngejarmu?" Katamu sambil mengarahkan jari telunjuk mu kearah dirimu sendiri.
Harris meletakkan kedua tangannya didepan dadanya lalu mengangguk-anggukan kepalanya.
"Aku tidak mengejar-ngejar mu ,kau sendirilah yang jatuh cinta padaku " sahutmu
"Aku jatuh cinta padamu karena kau terus mengejar ku" ucap harris
"Tidak, aku tidak mengejarmu" balasmu tidak mau mengalah.
"Iah" singkat harris
"Tidak" singkat mu
"Iah" singkat harris
"Tau ah" sahutmu ngambek sambil meletakkan kedua tanganmu di depan dada dan memanyunkan bibirmu.
"Aku masih ingat ketika kepalamu terkena bola saat aku bermain futsal bersama teman-temanku dan ketika kamu terkena sarang tawon saat sedang mengawasiku" ucap harris
"Sudahlah aku tidak ingin mengingat kejadian memalukan itu" sahutmu ketus sambil memanyunkan bibirmu lagi.
Harris memegang dagu mu ,mengarahkan dagumu itu ke arahnya lalu tersenyum dan berkata "itu bukan kejadian memalukan ,justru itu adalah kejadian sangat indah yang membuatku jatuh cinta padamu. Karena kamu tak pantang menyerah"
Kamu hanya menunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
„You Are My Life„
RandomSebuah cerita yang menunjukkan betapa menyayangi dan mencintai nya seorang pria yaitu harris j terhadap mu.