Letting Go

1.2K 102 9
                                    

Musim gugur sedang menyapa seoul aku tidak hentinya tersenyum karena hari ini aku akan bertemu dengan kekasihku Kim Taehyung

Hal mal isseo boja hagon
amu mal eopsi maju anja
jigeum meorissogen
i mareul haeya hana mana
wonhaji anhjiman

Disinilah aku duduk bersamanya sambil memandang sungai han yang mengalir tenang, aku tidak tau mengapa dia mengajakku untuk bertemu kami saling diam masih memikirkan apa yang harus aku katakan padanya.

Haneopsi kkeureoango issdeon
neol nwaya hae
nan amugeosdo haejul su issneun ge eopsneunde
naega eopseoyaman haengbokhal neoraseo
noha noha noha
Eonjenga useul su issge
nega useul su issge

"Jungkook..sebaiknya kita akhiri saja hubungan ini" ucap taehyung "ta-tapi ke-kenapa hyung" ucapku terbata sambil menahan tangisku "aku bosan kook aku ingin menjadi normal lagi maaf kan aku" ucapnya sambil menunduk, ya aku tau aku menjijikan karena aku menyukai sorang namja tapi cinta tidak memandang jenis bukan dan hari yang paling aku takutkan ternyata datang dimana aku yang sudah memegangnya begitu lama kini aku harus melepaskannya dan aku tidak bisa berbuat apa apa bila itu membuatnya bahagia aku akan mengabulkannya, aku pun membuang kasar nafasku "baiklah hyung tidak apa apa aku tau aku menjijikan dan semoga kau bahagia dengan kekasih barumu" ucapku tersenyum kepadanya dan mengecup pipinya pelan "selamat tinggal hyung" ucap ku sambil meninggalkannya di taman, aku rela bila itu membuatnya bisa tersenyum bahagia.

Gwaenhi saenggaknaneun uri
useumyeo jangnanchideon naldeul
neomudo sojunghan
gieokdeuri gadeuk chaolla
wonhaji anhjiman

Setahun setelah kejadian tersebut aku kembali mendatangi taman tersebut dimana aku dan taehyung mengakhiri hubungan kami aku pun mulai mengingat kembali disaat aku belum mengenal taehyung dan dia pun memberanikan diri untuk mendekatiku memberikan sejuta kehangatan dihatiku dan pada saat itu juga dia menyatakan cintanya di depan semua orang tanpa ada kata malu, tanpa terasa air mata ku turun membasahi pipiku namun aku tetap tersenyum walaupun aku tidak akan pernah bisa merasakan kehangatan tangannya yang selalu menggenggam jemariku menghapus semua air mata ku dan aku mengingat kembali saat kau membawa ku ke sebuah kedai ice cream disana kau selalu membuat lolucon yang sangat lucu dan kami pun akan tertawa bersama hari hari kami pun selalu penuh tawa dan kesenangan, itu semua adalah kenangan yang begitu berharga yang sulit aku lupakan walaupun aku sudah berusaha untuk melupakan kenangan itu tapi tetap saja aku tidak bisa melupakannya. Dan aku tidak bisa menahan tangisku aku pun menundukkan kepalaku dan membenamkan wajah ku oleh kedua tanganku.

Butjapgo issneun geon
neol wihan ge
anin geol algie eokjiro neoreul mireonae
hamkkehan siganeul uri chueogeul
noha noha noha
eonjenga useul su issge

Dan aku mengingat kembali dimana pada hari itu dia mulai berubah dia jarang memberikan ku kabar disaat aku ingin menemuinya dia selalu beralasan. Dan pada saat itu aku ingin mengajaknya untuk pergi ke taman"hyung apa kau sibuk aku ingin pergi ke taman dengan hyung" ucap ku "mm..maaf kook sebenarnya aku sedang banyak tugas hari ini, ya banyak tugas maafkan aku" ucap taehyung di sebrang sana "mm yasudah maaf aku sudah mengganggu hyung, bye" ucapku sambil mengakhiri percakapan tersebut "hmm sebaiknya aku pergi sendiri saja" gumamku, aku pun segera bersiap siap untuk pergi ke taman. Di taman aku tidak hentinya tersenyum melihat anak anak kecil bermain riang disana aku pun jadi teringat masa kecilku, saat aku sedang asik menyapu mata ku melihat keadaan sekitar tiba tiba onyxku melihat taehyung dengan seorang yeoja yang sedang bergandengan tangan, sakit satu kata yang bisa aku jelaskan melihat orang yang kau sayangi sedang bersama orang lain dan terlebih dia pun sudah membohongimu. Aku pun tidak kuasa melihat pemandangan tersebut dan pergi meninggalkan taman dengan menangis tersedu sedu aku tidak peduli orang orang menatapku aneh yang sekarang aku pikirkan hanyalah pergi dari taman tersebut. Dan di hari itu juga aku menyadari bahwa aku harus melepaskan genggaman ku jadi aku pun akan berusaha untuk mengeluarkan mu dari genggaman ku walaupun mungkin akan sangat sulit.

A noha noha naega neowa
bwawassdeon haengbokhan miraeneun
I know I know ije waseo
baral suneun eopseo haepiending
bi on dwi ttangi gudeojideusi
jamsi apeumeul gyeondyeonaemyeon bandeusi na daesin
neol deo usge haejul su issneun
sarameul mannal su issge doel geonikka
I got to say good bye right now

aku mengusap pipiku kasar dan mencoba tersenyum aku sudah membiarkan mu untuk pergi dan menjalani kehidupan mu yang baru masa depan yang indah untuk dilalui bersama walaupun aku tau aku tidak akan pernah bisa berharap kembali bersama untuk selalu berada di pelukanmu dan tidak bisa berharap untuk akhir yang bahagia, seperti tanah yang mengeras setelah hujan mungkin rasa sakit ini hanya akan sementara walaupun aku tidak terlau yakin hal itu. Aku berharap kau bisa bertemu dengan seseorang yang dapat membuatmu lebih bahagia dan itulah jenis cinta yang layak untukmu. Lama aku termenung disana aku pun memutuskan  Untuk pulang tapi saat aku melewati sebuah rumah mewah yang sangat ramai oleh tamu tersebut aku pun hanya dapat tersenyum getir melihatnya..
Selamat atas Pernikahan
Kim Taehyung  & Park Hyerin
Ya seperti itulah tulisan yang dihiasi bunga tersebut dan lagi lagi aku tersenyum getir melihatnya dari kejauhan yang sedang menyapa para tamu dia begitu tampan dengan tuxedo putih nya dengan sedikit sentuhan warna hitam yang membuatnya terlihat lebih tampan dan gagah disaat bersamaan dan tanpa sengaja onyxku bertemu dengan taehyung aku pun tersenyum tulus padanya aku pun memutuskan kontak mata dengannya dan pergi dari tempat tersebut meninggalkan taehyung yang masih terdiam ditempatnya. Dan pada hari ini juga aku pun akan melupakannya karna sudah saatnya aku mengucapkan selamat tinggal padanya dan memulai hidupku yang baru.

~END~
Annyeong...
aku buat oneshoot nih gimana ngefeel gk sih ini tuh pengalaman pribadi ku yang aku bikin versi Vkooknya walaupun ada yang di reset dikit hehe....
Dan lagu ini tuh bener bener enak buat di denger kalau yang lagi sakit hati...#plakkkokmalah curhatthor

Jangan lupa buat vote & commentnya..

Mianhe kalau banyak typo atau kata kata yang kurang dimengerti..
Saranghae..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

놓아놓아놓 (Letting Go)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang