4.1 (Jisoo Focus)

16.9K 1.2K 381
                                    

HATE HIM, WITH LOVE

Cast: Jisoo (Blackpink), Kim Taehyung (BTS)

Genre: Komedi (gagal), romance

(Author's POV)

"Kang GD, mobilnya beneran gak bisa?" tanya Jisoo mulai panik.

"Gak bisa neng, bensinnya udah abis banget," jawab G-Dragon sang supir berwajah ganteng gaya SWAG seraya memasang ekspresi bersalah.

"Yahhh terus aku gimana dong? Setengah jam lagi aku ada presentasi nih."

"Naik bus trans Seoul aja neng. Nih gua pinjemin kartu flazz," ucap GD sambil menyodorkan kartu seukuran ktp pada Jisoo.

Jisoo menggumamkan kata terimakasih seraya menerima kartu flazz tersebut. Tanpa berkata apa-apa lagi gadis itu secepat kilat berlari menuju halte bus terdekat.

(Group Chat)

Blackpink Girls (4)

Jisoo: Rose! Jennie! Respon oyyy

Lisa: Yahhh gue ga disapa kak? :')

Jisoo: Duh ntaran aja ya.

Jisoo: Mana dah tuh 2 curut? Urgent nih!

Rose: Kenaps kak?

Rose: *kenapa

Jisoo: Kalau naek bus trans k kampus....

Jisoo: Gue turun di mana oy?

Jennie: Dihati gua kak :*

Jisoo: Nyet seriusan!

Rose: Anjittt kaj Jisop nael vus??!!!

Rose: Tumvennnn

Lisa: Typo lu sekarat Rose :'(

Jennie: Di halte Gangwon kak. Dari halte itu kak Jis tinggal nyebrang trus jln dikit

Jisoo: ok thx

Lisa: Mobil kak Jis napa emang?

Jisoo: Kang GD lupa isi bensin =_=

Lisa: oaalahh

Rose: Hati-hati kak. Di bus trans suka ada yg iseng. Tas taruh depan buat jaga2. Kak Jis gak lagi pake baju seksi kan?

(Read by 3)

Deg!

Jisoo langsung terhenyak begitu membaca chat terakhir dari Rose. Ia menatap tubuhnya dari bawah hingga atas.

Stiletto berwarna tosca, rok hitam sepuluh senti diatas lutut dan kemeja berbahan tipis warna cream. Tidak. Itu tidak seksi sama sekali. Lebih cenderung ke formal khas mbak-mbak kerja kantoran sih. Maklum. Jisoo presentasi untuk mata kuliah umum hari ini.

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now