Kepergian halmeoni hyo jae begitu mendadak . hyo jae bahkan masih belum bisa merelakan kepergian neneknya. Dan hanya kalung itulah yang hyo jae punya.
"Hyo jae-ah bangun lah, kau harus pergi kesekolah.. Sudah beberapa hari ini kau tidak masuk kesekolah" ucap seorang wanita paruh baya.
"Eomma, aku akan pergi kesekolah. aku juga takut kalau aku ketinggalan pelajaran" ucap hyo jae sambil duduk diatas kasur.
"Baiklah, eomma akan menunggumu dibawah. Cepatlah kau mandi" ucap sang eomma
"Kau.. Masih ingin pergi kesekolah naik bis?" tanya nya lagi
"Eoh.. Aku masih belum siap untuk menjalankan sekolah itu" ucap hyo jae
" baiklah kalau begitu, biarkan orang kepercayaan nenek mu yang menjalankannya untuk sementara" jelas sang eomma
"Siapa?" tanya hyo jae bingung
"Sekertaris kim" ucapnya.
"Baiklah, akan kuserah kan semuanya pada eomma" lanjut hyo jae"Hyo jae-ah, apa kau sudah merasa baikan?" tanya sang kakak pada hyo jae.
"Eoh, hyung" jawab hyo jae
"Aku akan pergi sekolah naik bis,dan kurasa aku akan sarapan di dalam bis saja" pamitnya
"Baiklah aku mengerti itu" ucap sang kakak yang membiarkan hyo jae pergi.Disekolah
"Hyo jae-a!!!" teriak seorang yeoja, yang sangat ku kenal.
"Hi! Min-ah" ucap hyo jae tersenyum manis menghiasi wajah cantiknya."Apa kau sudah merasa baikan?" tanyanya.
"Eoh.. aku sudah merasa lebih baik, min-ah ya, apa ada yang mencariku selama aku tidak masuk beberapa hari ini?" selidik hyo jae.
"Ada" jawabnya."Siapa? Pasti Lee Jung Yi" tuduh hyo jae tanpa bukti.
"Ani" jawabnya
"Lantas siapa?" ucap hyo penasaran.
"Taehyung" ucapnya
"Mwo!!, buat apa dia mencariku. Bukankah baginya aku ini hanya bisa merepotkannya" kesal hyo jae."Ya! Mengapa kau memarahiku! Aku kan hanya menyampaikan, apa yang perlu aku sampaikan" ucap min ah
"Hehehe mianhae (maaf) min ah-ya. Aku hanya kesal saja dengan namja yang satu ini---" ucap hyo jae terpotong."Tidak bisa kah kau membicarakan seseorang secara pelan-pelan, aku mendengar nya!!" ucap seorang namja yang berdiri tepat di belakang hyo jae.
"Ya!sejak kapan kau ada disini?" tanya yeoja itu dengan panik.
"Sejak kau membicarakanku" ucapnya ketus
" kalau begitu... aku pergi dulu yaa.. Sepertinya ada yang ingin kalian bicarakan." ucap min ah yang langsung berdiri dari tempat duduknya. Dan pergi begitu saja meninggalkan mereka berdua."Ya! Kau mau kemana? Mengapa kau meninggalkanku?" ucap hyo jae berusaha untuk pergi dari nya.
"Kau ingin kemana?! Tetap disitu!" ucapnya
"Ya! Kim taehyung, aku minta maaf karena, tadi aku membicarakanmu." ucap hyo jae memelas."Aku tidak ingin membahas itu" ucapnya
"Lalu?" tanyan nya bingung
"Ikut aku" ajak taehyung, sambil menggenggam pergelangan tangan hyo jae.Mereka pergi ke suatu tempat yang sangat jarang didatangi oleh para murid sekolah tersebut. Tempat yang sepi,nyaman dan indah jika dilihat dari ketinggian.
"Tempat apa ini?" tanya hyo jae sembari melihat sekeliling tempat tersebut.
"Apa kau bodoh?" tanya taehyung
"Ne?( maaf)"
" aku tanya, apa kau bodoh? Masa kau tidak mengetahui tempat seperti ini disekolah" jelas taehyung.
"aku hanya murid baru disini" ucap hyo jae"Kemari" ajak taehyung
"Wae?(kenapa)" tanya hyo jae
"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu" ucap taehyung dengan raut muka yang serius.Hyo jae yang merasa bingung hanya bisa mengerutkan dahi.
"Hyo jae-a--" ucap taehyung terputus.
" mengapa kau tidak bilang padaku, kalau kau Sedang sedih" ucap taehyung khawatir.
" apa maksudmu?" tanya hyo jae, berusaha untuk menyembunyikannya.
" beberapa hari yang lalu, saat kau tidak masuk sekolah, aku mendengar kabar bahwa---" ucap taehyung terputus lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanfictionSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...