Part 5

86 10 4
                                    

Sepanjang perjalan menuju kelas entah mengapa tarissha memikirkan perkataan demi perkataan yang di lontarkan oleh gaby, ia hanya tak menyangka seorang alex se WOW itu dimata gaby.

'Masak sih dia segitunya banget? sampe sampe Gaby yang ga kenal aja tau segitu banyaknya'  batin Tarissha bertanya tanya dengan dirinya sendiri.

---

Ketika semua pelajaran telah usai bel pulang pun berbunyi. Semua siswa segera merapikan buku buku mereka dan bergegas untuk pulang kerumah mereka masing masing.

Kali ini Tarissha tidak ingin berlama lama berada di sekolah, dengan cepat ia pun langsung ngacir keparkiran sekolah untuk mengambil mobilnya dan segera pulang tanpa berpamitan dahulu kepada Gaby.

Sesampai dirumah Tarissha merasa bosan karena tidak ada kegiatan yang bisa ia kerjakan.

"Nyesel gue pulang lebih awal, sampe dirumah malah gue bosen gajelas gini" sungut tarissha kesal.

Tarissha langsung mengambil handphonenya dan mengetik nama gaby.

Dengan cepat Tarissha mengetik sebuah pesan dan mengirimnya kepada Gaby.

"Gab, lo dimana?gue bosen"
Tidak butuh waktu lama gaby sudah membalas pesan tarissha.

"Gue masih disekolah, lo udah dirumah?kenapa lo ga pamitan dulu sama gue, tumben amat lo asal pergi gitu aja".

"Maaf deh, gue tadi lagi ga mood diem disekolah.
Btw lo abis dari sekolah kerumah gue aja , abis itu kita hangout bareng, gimana?"

"Boleh deh"

"Okayyy gue tunggu"

Secepat kilat Tarissha langsung membersihkan dirinya dan langsung bersiap siap , tidak butuh waktu lama Tarissha sudah siap dengan stylenya yang begitu simple.

Tidak lama setelah itu akhirnya yang ditunggu tunggu tiba juga.

"Yaelah Tar ngapain lo udah rapi gini sih? Gue aja baru sampe" ucap Gaby sambil mendengus kesal.

"Tinggal lo mandi dan minjem baju gue apa susahnya sih" balas Tarissha yang juga terlihat kesal

"Yaya terserah lo aja"

Dengan cepat Gaby langsung ngacir ke kamar mandi.

Dan selang waktu 15 menit , Gaby sudah selesai mandi dan langsung memilih pakaian yang akan ia kenakan.

"Eh sumpah deh, lo cewek bukan sih? Baju lo ga ada cewek ceweknya sama sekali tau ga" ucap gaby yang membuat tarissha menghentikan aktivitasnya yang sedang bermain game di handponenya itu.

"Ya jelas gue cewek lah, lo ga liat apa? Apa jangan jangan lo buta lagi?" Jawab Tarissha sambil bergidik ngeri.

"Dasar idiot!"sungut gaby kesal karena tingkah sahabatnya itu yang bertingkah layaknya orang idiot.

Setelah gaby merasa siap. Akhirnya mereka pun pergi menuju salah satu mall yang terletak tidak jauh dari rumah tarissha

Sebenarnya tarissha tidak ingin berbelanja ia hanya ingin menghilangkan rasa bosan yang menghantuinya itu.

Tetapi berbeda dengan gaby yang asik berbelanja , dan terus sibuk memilih pakaian yang akan dia beli

"Tar, menurut lo ini gimana? Bagus gak?Eh atau yang ini ya?, hm tapi ini terlalu panjang buat gue, atau yang ini aja ya, gimana Tar?" Cerocos Gaby membuat tarissha mendengus malas mendengar kata demi kata yang di lontarkan gaby.

"Ya lo tinggal pilih mana yang bagus buat lo terus beli deh, ribet amat sih idup lo!" Ucap tarissha malas

"Yadeh iya" balas gaby sambil mengerucutkan bibirnya

Tiba tiba mata tarissha berbinar melihat satu buah dress yang bergantung indah disana.
Dengan cepat tarissha mengambil dress itu dan menarik gaby untuk ikut ke ruang ganti.

"Lo tunggu disini dan gue mau masuk, gue mau nyoba ni baju dulu" ucap tarissha sambil tersenyum penuh arti

"Ya" ucap gaby dengan sangat cuek.

Tidak lama seorang tarissha pun muncul dan keluar dari ruang ganti.

Mata gaby membulat sempurna, karena baru kali ini ia melihat tarissha menggunakan dress.

"Gila sahabat gue cantik juga ternyata" umpat gaby yang membuat tarissha tersenyum

"Bagus ga sih?"tanya tarissha kepada gaby

"Bagus banget lo harus beli ini tar!"
Tarissha hanya mengeluarkan cengiran khasnya itu.

Dan mereka pun menuju kasir dan langsung membayar barang barang yang dibelinya.

Merasa kedua sejoli ini sudah lelah, mereka pun berniat untuk pulang dan pada akhirnya gaby memutuskan untuk menginap di rumah tarissha karena hari sudah malam , dan kebetulan besok adalah hari minggu, itu berarti mereka akan libur.

Sebelum mereka tertidur gaby bertanya tanya perihal tarissha yang bisa kenal dengan alex

"Tar" ucap gaby membuka pembicaraan

"Hm?" Tarissha hanya bergumam sambil membalikan tubuhnya menghadap gaby

"Lo kok bisa kenal sih sama alex?"

"Yaelah, bukannya gue udah pernah bilang ya waktu dikantin sama lo? Dia itu temen mos gue gab"

"Berarti lo udah kenal betul dong sama dia?"

"Mungkin" jawab tarissha asal asalan

"Hm" gaby hanya menjawab dengan gumaman dan sambil manggut manggut ga jelas.

Tarissha yang melihatnya hanya memutar bola matanya malas.

Dan tiba tiba tarissha terlihat penasaran dan mulai menanyakannya.

"Emang kenapa lo nanya gitu?"

---

Hai guys maaf ya slow update soalnya tugas sekolah ku banyak banget hehe.

--

Nah menurut kalian kenapa ya si gaby nanya gitu ke tarissha apa jangan jangan?
....

Tunggu part selanjutnya ya guys, jangan lupa vote and commentnya

Thankyou😘❤

How Can I Say? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang