Pagi-pagi sekali Astama sudah datang ke sekolah.
Ternyata dia ingin memberikan surat kepada Anumax. Saat Astama pergi ke kelas Anumax, ternyata kelasnya sudah ramai. Astama takut ada seseorang yang memberi tahu Anumax tentang surat itu. Akhirnya, Astama mencari cara lain. Ia melihat alarm kebakaran dan tanpa berpikir panjang Astama menekan tombol alarm kebakaran😲. Semua murid menjadi panik dan segera menuju tangga darurat. Sementara Astama masuk ke kelas Anumax dan meletakkan surat di atas meja Anumax. Diumumkanlah bahwa alarm itu hanya palsu. Para murid pun kembali ke kelas masing-masing sambil kebingungan. Kekacauan yang dibuat Astama membuat guru-guru penasaran.
Bel masuk berbunyi
Mekine teman dekat Anumax melihat sebuah surat di atas meja Anumax. Dengan cepat Mekine mengambil surat itu dan memberikannya kepada Anumax. Ternyata surat itu berisi ajakan untuk dinner. Namun Anumax kebingungan karena tidak tercantum nama pemberi surat. Hanya terdapat tempat dan waktu dinner tersebut.
Pada akhirnya Anumax pergi sesuai petunjuk surat itu. Keheningan dalam restoran itu membuat Anumax semakin penasaran. Tiba-tiba muncul seseorang yang bernama Brian. Ternyata Brian ingin mengatakan bahwa sang pengirim surat itu mengalami kecelakaan. Anumax sangat kaget mendengar perkataan Brian. Saat ingin menanyakan nama pengirim surat, Brian sudah menghilang dari restoran itu. Dengan muka kecewa Anumax berjalan menuju ke rumah.
Saat Anumax sampai di rumah, barulah Astama muncul di restoran itu. Senja berlalu Astama masih menunggu kedatangan Anumax. Akhirnya Astama menyerah dan memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang Astama melihat seorang pengemis yang sangat kelaparan. Karena merasa kasihan, ia membelikan sebungkus nasi uduk. Pengemis itu tersenyum dan mengatakan terima kasih. Senyuman pengemis itu membuat Astama melupakan kejadian di restoran itu.
Hari minggu, Astama pergi ke Gereja. Saat ingin masuk gereja, Astama melihat sosok seorang perempuan yang cantik rupanya. Ternyata perempuan yang dilihat itu adalah Martha. Martha adalah salah satu perempuan yang aktif dalam kegiatan gereja. Pada saat ingin berkenalan dengan Martha, tiba tiba saja Andrew pacar Martha datang. Astama pun gagal berkenalan dengan Martha.
Kebaktian pun dimulai
Ternyata Andrew sudah pulang sebelum kebaktian dimulai. Astama langsung mencari Martha, setelah bertanya kepada temannya, ternyata Martha sudah pulang. Astama pun merasa jengkel karena gagal berkenalan dengan Martha. Tapi Astama tidak menyerah dan tidak sabar menanti Minggu depan.
Elewey😘
YOU ARE READING
Bad Dog
Fiksi Remajaseorang anak nakal asal snapchat yang hobinya menggoda perempuan namun selalu diremehkan sampai akhirnya dia berhasil membuat orang-orang kagum kepadanya