Hhhoooaammm😴😴 gue tertidur pulas sampai pagi,lalu ku gerakkan anggota badan yang terasa sangat capek ini dengan kondisi mata yang masih kantuk,dan kurapikan area tempat tidurku. Tak lama ku jangkaulah handphone yang berada di ujung meja sana dan tertera, 4 panggilan tak terjawab dan 2 pesan diterima dari duta.Lalu langsunglah gue telfon balik "Nomor yang ada tuju sedang tidak aktif,cobalah beberapa saat lagi" hhhmmm dia sudah terbang lagi ternyata😒😒😒(keluh gue dalam hati)
⚪Beberpa jam kemudian⚪
Dia pun nelfon gue (maaf sayang aku tadi lagi tugas👮)
(Ya gapapa aku ngerti kok,sekarang lagi dimana?👸)
(Ini lagi batam sayang,lagi agak betek👮) jawabnya dengan nada lemas.
(Loh emang ada apa) sahut gue dengan nada penasaran.
(Ni nanti delay sayang,ada kendala teknis,jadinya gak bisa pulang cepet👮)
(Yaudah gapapa dong,bisa jadi fixxx batal dong ya kita jalan jalan lusa nya😂😂👸) sahut gue berharap penerbangan dia kagak delay delay gabuuut deh😛.
(Ya doain lancar sayang,kamu dah makan?👮)
(Udah kok,ni aku lagi di depan liatin langit,ngarepnya pesawat kamu lewat disana tuh👆,sambil senyum menggelitik👸)
(Yeeyeee kesayangan lagi menghayal nih,lagi kangen ya sama aku👮)Sahutnya dengan nada menyanjung.
(Ah egak,gue kangen hidung mancung kamu gemes banget👸)
(Yaudah sabar ya,tunggu aku pulang.sayang udahan dulu ya aku mau prepare dulu,miss u😘👮)
(Yaudah iya,hati hati ya. Miss you tooooo😘👮)
And gue pun langsung menutuo telephone darinya,lalu kulihat galeri di foto di handphone gue (kapan bisa jalan sehari aja) keluh gue dengan menghela nafas panjang dengan sabar.Lalu gue ambilah buku novel gue yang berada di laci meja kamar.Tak lama kemudian handphone gue bunyi,lalu gue liat nomo nya asing sih dan gue buka,yang isinya menerangkan bahwa gue diundang untuk TES PANTUKHIR di salah satu maskapai swasta di indonesia,emang sih gue sempet daftar di beberapa maskapai juga cuma ya gitu cuma sampai tahap interview saja,dan kali ini bisa sampai tahap pantukhir😄😄hari itu gue seneng banget gue langsung temuin mama,untuk mendampingi gue.⚪Senin⚪
Gue udah dandan rapi,mulainya sih jam 12.00 siang,tapi gue jam 10 dah berangkat sama mama,itung itung nunggu dari pada telat kan ya.sesampainya disana ternyata lokasi udah ada banyak cewek cewek cantik,sumpah gue minder banget deoooohhhh.gak lama kemudian gue masuk bersama dengan temen temen disana.Walaupun gak kenal swmua sih,tapi bisa nyambung gituh.Disana kita dhadapkan oleh banyak direksi,untung gie udah prepare jawaban dan kondisi yang tenang.Bakalan ditanya apa apa deh kita,focus.⚪Beberapa jam kemudian⚪
Acara pun selesai,dan gue langsung pulang sama mama.tinggal nunggu pengumuman aja deh,waktunya banyak doa.sesampainya dirumah gue langsung istirahat.⚪Malam hari⚪
Malam itu gue sempet bicara sih sama mama,tentang pantukhir tadi.awalnya mama gak setuju sih kalau gue jadi pramugari,tapi setelah gue jelasin bagaimana sisi dari pekerjaan itu.Akhirnya mama setuju dengan keputusanku.Finally deh gue dapat restu dari mama,gue bersyukur banget akhirnya bisa bergabung juga di salah satu maskapai swasta yang ada indonesia.Lalu gue pun kasih kabar ke duta via chat sih gak telfon,dan dia pun ikut senang. (Tunggu aku pulang ya,aku bawain oleh oleh buat kamu) sambut dia dengan girang👮.
(Emangnya mau kamu kasih apa)
Sahut gue dengan penuh penasaran,(adadeh pokoknya tunggu aja aku pulang dan kita ketemu) katanya meyakinkan👮.
(Hmmmbbb okelah,yaudah aku tunggu pulangnya) sahut gue dengan menghela nafas panjang.Lalu akupun mengahiri percakapanya.⚪Beberapa hari kemudian⚪
Handphone gue bunyi📱pesan masuk. Dandan yang cantik ya,aku jemput di rumah jam 3 lewat 30 menit (Duta👮). Yeayyyyyy akhirnya dia pulang juga sambut gue kegirangan ngarep banget deh akhirnya ketemu lagi sama kesayangan. Emang sekarang lagi di mana? Gue balas chat dia demikian.
Lagi otw pulang nih,yaudah sana cepetan prepare gih balas dia dengan cepat.⚪Beberapa saat kemudian⚪
Akupun sudah dandan rapi dan cantik,terlihat manis kata mama.Dan akupun menunggu sambil menikmati camilan di sore itu.⚪15 menit kemudian⚪
Tampaklah sebuah mobil parkir di pinggiran jalan tepat di samping pintu gerbang utama rumah gue. Tak salah lagi,itu pasti duta simak gue dalam hati dengan penuh antusias. Lalu aku bergegas pergi ke depan dengan cepat.
Selamat sore sayang,nih buat kamu dia sodorkan sebatang mawar merah padaku.Ini kapan belinya sahut gue keheranan.Ada deh pokoknya udah rapi aku siapin buat kamu sayang,oh iya selamat ya👮sukses buat pantukhirnya. Makasih,sahutku dengan bahagia.Lalu aku segera masuk di dalam mobil,dan kita sepakat untuk makan malam. Tiba tiba dia menghentikan laju mobilnya,lalu dia berkata "aku menyayangimu,ntah kenapa aku senyaman ini dengamu moon"dengan bahagia dia mencium keningku di saat mesin mobil sudah dimatikan. Iya aku juga nyaman banget sama kamu dari dulu sampai sekarang,oh iya makasih juga buat hadiahnya,mawar nya bakalan aku simpan🌹. Jawabku dengan perasan senang.
⚪Bersambung⚪
Tunggu cerita ayu selanjutnya ya😘.