06:11PM KST
Jun tengah berkemas, shift kerjanya sudah habis untuk hari ini. Seperti biasanya, cafe ramai dan banyak penggemarnya yang datang kesana untuk melihatnya. Tapi mari kita kesampingkan hal itu dan membahas hal yang mengganggu Jun belakangan ini.
Berkat saran Jisoo hyung, ia pun berniat memeriksa rekaman cctv rumahnya. Jisoo hyung memberikannya libur selama 2 hari karena ia akan pergi ke luar negri dan kembali 2 hari lagi. Otomatis cafe tutup, dan Jun bisa menyelidiki siapa sebenarnya yang selama ini merapikan dan memasakkan makanan untuknya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jun sudah berada dikamarnya, lengkap dengan laptopnya yang terhubung ke cctv. Minghao tengah bermain dikamarnya, dan jangan lupakan Jun yang terkena cakarannya tadi karena Minghao tak mau memakan makanannya namun dipaksa oleh Jun.
Jun mulai memutar rekaman cctv rumahnya, ia tak melihat apapun disana, kecuali dirinya yang akan pergi bekerja dan Minghao yang mengikutinya dari belakang. Setelahnya Minghao menghilang entah kemana. Lama ia menatap layar laptopnya namun hasilnya nihil. Tak ada apapun disana.
'Kurasa ini akan berakhir sia-sia'batinnya. Ia hendak mematikan laptopnya hingga matanya menangkap sesuatu di layar tersebut.
Layar itu menampilkan sesosok namja imut yang berpakaian putih dengan sedikit corak di bajunya, Jun tak tau siapa dia karena ia tak pernah bertemu dengan namja sepertinya.Namja itu merapikan seisi rumah Jun, wajahnya tampak sangat gembira ketika membereskan semuanya. Jun tak mengerti namun ia tak bisa mengalihkan pandangannya barang sedetik dari layar laptopnya. Sesekali, namja di layar itu mempoutkan bibirnya yang membuat Jun mau tak mau tersenyum. 'Tuhan, dia sangat lucu! Tapi.., kenapa melihatnya membuatku teringat akan Minghao?'
Ia terus menonton rekaman-rekaman cctv yang menampilkan kejadian yang hampir sama setiap harinya. Anehnya, Minghao tidak ada disana ketika namja itu membereskan rumahnya. Ia tak terekam di cctv manapun. Begitu juga sebaliknya, namja itu tak ada jika Minghao terekam di cctvnya
Dan lagi, namja kurus berbaju putih yang imut itu sepertinya berhasil menarik perhatian Jun. Jun tak bisa menghilangkan namja itu dari pikirannya maupun hatinya. Aneh memang, tapi sepertinya Jun jatuh hati kepada namja itu meski Jun hanya mengetahui dirinya ada melalui rekaman cctv miliknya.
Drrt..drrrt..drrtt
Jun mengecek hpnya, ternyata Telpon dari temannya, Soonyoung.
"Ne, Soonyoung-ah. Wae?"
'Jun! Kau dirumah?'
"Ne, aku dirumah. Kau mau mampir?"
'Tentu saja aku mau kesana makanya aku menelponmu, babo!'
"Kkk~ benar juga, yasudah kemarilah. Jangan lupa bawa makanan untukku ne?"
'Baiklah, aku juga membawakan makanan untuk kucingmu. Siapa namanya.. mungwa? Mingwa?'
"Namanya Minghao, babo. Baiklah baiklah cepat kemari ne? Aku tunggu."
'Ne~ tunggu aku ne? Annyeong'
Percakapan mereka pun berakhir. Jun hanya menggeleng melihat tingkah sahabatnya itu.
.
.
.
.
.
.
"Kau serius?"
"Masa aku bohong sih, Soonyoung. Kalau tak percaya tonton saja rekamannya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaw~
FanficWen Junhui, namja yang tinggal sendiri di Korea, ia merasa terganggu akibat ngeongan di sekitar rumahnya. semenjak saat itu hal-hal aneh terus terjadi dan merubah hidupnya.. "miaww" "bagaimana kau bisa berada disini?" . . . "...kenapa rumahku jadi b...