21

234 16 0
                                    


"HALO ADA ALFREDO GANTENG DISINI".

deandra ,clarissa, dan irna hanya menatap lelaki itu sebentar dan kemudian mengacuhkannya.

"iya si ario romantis banget sumpah" pekik clarrisa dengan sangat senang.

"si rendi juga kode gitu sm gue tau aa" takalah irna.

"haha aduh gue doain ya semoga lo cepet2 jadian".

pletak

deandra memandang alfredo sinis karna lelaki itu tadi menjitak kepala deandra tanpa rasa bersalah alfredo duduk bergabung dengan irna&clarissa.

"ngapain lo ?kemasukan arwah siluman babi?" tanya deandra dengan seringainya.

"ehm kaya nya gue sm clarissa ada urusan deh" irna menarik clarrisa dan pergi dari kantin.

"lu kenapa si nyet".

"dih lo yang kenapa! lo selingkuh kan sm anak baru yang ada di kelas lo itu" deandra sudah benar benar emosi ,bisa bisanya si babi ga ngerasa bersalah.

alfredo menarik nafas panjang "dia .....mantan gue".

deandra langsung menganga dan hatinya berteriak whatttt
"oh".

"just oh?"

"yatrus ngapain lo masih deket sm dia sih bi".

alfredo menceritakan tentang hubungannya dulu dengan vhista "jadi gue ,vhista ,sama adji temenan di smp dan kebetulan kita bertiga sekelas ,gua gak tau kalo adji ternyata juga suka sama vhista ,dan gue juga waktu itu suka sm vhista dan sampailah gue jadian sm vhista"

"tp vhista minta gue buat diem diem alias 'backstreet' dan gue setuju ,adji pun gak tau kalo gue jadian sm vhista , sampe gue denger obrolan vhista sama sahabatnya cindy dia bilang dia juga jadian sm adji dan itu juga 'backstreet' gila kan tuh cewe"

"gua sempet main pukul pukulan sama adji dan akhirnya gua sm adji berfikir jenih dan mau kelarin masalah gue dia dan si muka 2 vhista sampe akhirnya ketauan kalo dia beneran duain gue dan adji  ,sejak saat itu gue&adji benci banget sm vhista tp sebelum ketauan klo vhista duain gue sm adji kedua orang tua vhista meninggal karna kecelakaan dan sebelum meninggal kedua orang tuanya pesen sama gua jagain vhista karna sekarang dia ga punya siapa siapa lagi"

"jadi itu alasannya kenapa gue masih mau bareng vhista entah pulang bareng ,kekantin bareng ,ataupun berangkat bareng" ucap alfredo ,deandra mendengarkannya dengan tak percaya.

"lo cemburu ya nyeet dia kan lebih cantik dari lo" ledek alfredo yang membuat deandra membulatkan matanya "heh babi enak aja gue ga cemburu tuh sama sekali ,coba kalo lo babi beneran udah gue bunuh kali lo" jawab deandra kesal.

"jujur aja kali nyet" alfredo menoel pipi deandra membuat gadis itu geram "kalo lo toel pipi gue lg ,gue kasih upil" ancam gadis itu sambil memasukan jarinya ke dalam hidung mancungnya membuat alfredo bergidik ngeri.

***

deandra memasuki kelas dan ia sangat tidak konsentrasi saat guru sedang menjelaskan materi karna fikirannya selalu tertuju pada 'vhista' .

Deandra!"

lamunan gadis itu buyar denger suara bu ira yang melengking "kenapa bu?"

"kamu denger ga apa yang ibu jelasin?"

"eng anu bu"

"apa anu anu" bentak bu ira ,gila galak banget siaga satu gorila ngamuk.

my everythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang