“And the last winner… For Harry’s girl… Is…. KIARA FROM INDONESIA!!!!!!”
Kalimat yang mengalun dari radio kala itu masih melekat kuat di benak Kiara, Directioners asal Indonesia yang berhasil memenangkan kompetisi “Bring Me To 1Date 2013”. Bagaimana tidak? Mimpinya untuk bertemu dengan idolanya, One Direction sebentar lagi akan menjadi kenyataan. Tidak hanya bertemu, Kiara dan empat gadis beruntung lainnya dari berbagai penjuru dunia juga akan kencan seharian dengan masing-masing personil 1D sebagai hadiah karena telah memenangkan kompetisi ini.
Gadis manis itu kini sedang duduk sendirian di pesawat, terbang menjemput impiannya untuk bertemu lima cowok yang baginya adalah cowok-cowok paling tampan sedunia. Matanya terus mengeluarkan butiran air mata sembari memandang lautan awan di luar jendela. Dalam hati ia terus berpikir, “Is it real? Am I dreaming?”
Lalu suara-suara lain menjejali otak Kiara, membuat air matanya semakin menetes ketika mengingat kembali bagaimana kalimat-kalimat itu dulu selalu menjatuhkan harapannya.
“You’ll never meet them!”
“They don’t even know you’re exsist!”
“Wake up and get a life! They’re not real!”
“They’re celebrity! And you’re just an ordinary girl. Just stop dreaming!”
Tapi Kiara ada di sini sekarang. Tiba di London dengan selamat dan semakin dekat dengan impiannya. Bukan, sekarang ini bukan mimpi lagi.
Sesampainya di hotel di dekat O2 Arena, tempat 1D akan menggelar konser besok malam, untuk pertama kalinya Kiara bertemu dengan pemenang-pemenang lain. Orang pertama yang menarik perhatiannya adalah seorang gadis dengan wajah hispanik yang amat sangat cantik, sampai-sampai Kiara berpikir panitia memenangkan gadis ini karena kecantikannya, bukan karena challenge yang mereka berikan.
“HIIIIIII GUUUYS!!!!!” tiba-tiba sesuatu menubruk Kiara dari belakang. Belum sempat ia menyadari apa yang terjadi, dia langsung dipeluk bersamaan dengan gadis-gadis yang lain.
“OH MY GOD I’M SO HAPPY TO MEET YOU GIRLS! I’M SO EXCITED!” Pekik sebuah suara melengking. “Haloooo! My name is Hanna Chang, I’m from China, and I’m Niall’s girl!” Sesosok gadis berwajah oriental muncul di hadapan Kiara. Tubuhnya mungil, bahkan lebih pendek darinya. Wajahnya yang tampak ramah sekaligus ceria entah bagaimana membuat Kiara merasa Hanna akan jadi teman baiknya.
“Hi! I’m Kiara from Indonesia. I’m Harry’s girl. Nice to meet you!” Kiara tersenyum sambil menjabat tangan Hanna yang putih.
“Seriously? Harry’s girl?” ujar seorang gadis yang baru saja datang sambil menarik koper yang lebih pas disebut lemari yang ditambah roda.
“I’m sorry, but I thought Harry’s girl is the hottest one, but…”Cewek pirang itu tersenyum sengak sambil menurunkan sedikit kacamata hitamnya. Mengamati Kiara dari ujung rambut sampai ujung kaki. “Ah never mind! Hi, I’m Erica by the way. Louis’ girl from United States.”
“Nice to meet you all! My name is Therine. You can call me The, or Therine, whatever! And by the way, I’m going to be Mrs. Malik for three days!” kata seorang pemenang lain dengan logat Perancis yang kental.
“My name is Briza from Spain and I’m Liam’s girl. Nice to meet you girls!”
“So, we’re One Direction’s girlfriends now? AAAAAAAaaa~” Mereka berlima berpelukan erat sekali lagi seperti sekelompok sahabat yang baru saja bertemu setelah bertahun-tahun. Gadis-gadis beruntung ini bahkan meneteskan air mata karena telah berhasil mewujudkan mimpi mereka bersama-sama. Walau mereka belum pernah bertemu, tapi sebagai Directioners, mereka punya ikatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRING ME TO YOUR HEART (Harry Styles - Bring Me To 1D Fanfiction)
FanfictionWhat will you do if you win Bring Me To 1Date competition? What will you do if you and 4 lucky girls from around the world become 1D member's girlfriend for 3 days? What will you do if one of them start liking you? What will you do if your dreams do...