PART.6 : [CONFESSION.1] All About History (하스토리)

74 2 0
                                    

안녕!

Aku Jessica ato nama koreaku Hyebin-ssi14. Kalian bisa panggil aku eonni juga gapapa wkwkwkwk....^.^✌

Maaf banget guys, aku sukanya ngga update ttg cerita ffku. Aku sukanya hiatus mulu, hehehhehe....tapi tetep tenang guys, hari ini aku membawakan sebuah confession baru dariku. Hah, confession? Confession ttg apa, eon? Ya, confession KPOP lah, masa non! Hyebin, lupakan soal itu! Ne, eomma...hehehhe...✌

Ok guys, Hari ini, aku akan membahas ttg soal history. Historynya bukan pelajaran sejarah loh ya....tapi ini History Kpop. Kalian tau ngga? Jumlah history member sekarang ada brp?? Pasti ada yg ngga tau! Jumlah member history sekarang tuh masih 5 member. Kalian mau tau kan ttg si cowo ganteng satu ini, namanya HISTORY? Yuk, kita liat infonya!

HISTORY (하스토리) adalah sebuah boygroup asal korea selatan yg dibentuk oleh LOEN Entertaiment pada tahun 2013 yaitu Kyungil, Yijeong, Jaeho, Sihyoung, dan Dokyun. Kalian semua sdh denger lagu "tell me love" sma "Queen" ngga? Nah, khursus sama yg suka sama lagu ini, bagi yg mau tau sama lagunya Queen, Nih...dengerin ya...dan bagi yg ngga mau denger sama lagu yg bikinin gue geli bgt karena suaranya Yijeong seksi banget, ya sdh lu ngga ush dengerin!

Dengerin ya genks, lagunya sperti apa?? Klik, di samping kanan!

Nah, pada geli kan sama lagunya yg aku kirim??? Hahhahha...gua juga sama kay gtu! Hheheheh...

Guys, blh gua lanjut lagi ngga? Ok, gua lanjutin ya...guys! Kalian semua tau ttg si Kyungil oppa? Kyungil itu kalo menurutku sih ganteng, tapi kenapa si muka kyungil ini mukanya bukan org korea? Kyungil itu sebenernya warga negara korea, karena muka Kyungil si ganteng ini bercampur rada2 org indonesia, Di History boygroup satu ini kebanyakan yg aku liat itu, mukanya non korea semua ngga ada yg matanya sipit dan bla...


Sekian dari aku dulu ya genks, maaf kalo kata2 di confession aku punya gaje ato kurang kata!



ANONYM

Boyschool Vs Girlschool Season.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang