Title : Boyschool Vs Girlschool → At The Fansign
Genre : Romance, Comedy, Friendship
Main cast
+ My author as author
+ Jessica G as Kim Hyebin
+ Dawon (COSMIC GIRL) as Nam Dawon
+ Sona-K (021) as Park Euna
+ Sana (TWICE) as Minatozaki Sana
+ Mimi (Oh My Girl) as Kim Mihyun
+ Rose (BLACK PINK) as Roseanne Park / Park Chaeyoung
+ Chungha (I.O.I) as Kim Chungha
+ Hwayoung (T-ARA) as Ryu Hwayoung
+ Mijoo (LOVELYZ) as Lee Mijoo
+ Anything elseDirector Cast
+ All of member SVT
+ Yuto (Pentagon) as Adachi Yuto
+ Cory (24K) as Hong Jookyung
+ Shownu (Monsta X) as Son Hyunwoo
+ Youngmin (BOYFRIEND) as Jo Youngmin
+ Kevin (UKISS) as Woo Sunghyun
+ Anything elseSejak pertama kali, aku masuk fansign SVT di Seoul. Aku sebagai penonton merasa terkejut sekali melihat penampilan mereka yg membawakan judul lagu 아주Nice.
" AAAAAAA, JOSHUA OPPA!!!!!! " Aku dan Penonton pun berteriak histeris.
Tiba2 pas mereka membawakan judul lagu "아주 NICE" Aku disuruh maju ke depan, yg lain pun pada kebingungan.
Jantungku berdegup kencang dan merasa malu banget sambil nutupin muka aku. Tiba2 ketika aku disuruh maju ke depan, darah di hidungku keluar dan siap2 pingsan, satu penonton, SVT sebong dan fan yg lain pun kaget melihat reaksi aku berada di atas panggung.
" Astaga, gua mimisan! ARGH, Joshua oppa juseyo!!!"
Lalu, Joshua (eks.SEVENTEEN) dtg menghampiriku karena kasian padaku.
" A-a-a, ka..mu kenapa? E...e...e..." Gugup si Joshua cs
" Gubrak!"
Penonton yg lain pun merasa cemas, khawatir dan ketakutan melihat reaksi satu fans sedang berada di atas panggung. Tiba2 si Joshua (eks.SVT) meminta tolong pada security dan petugas p3k untuk membawakan aku ke rumah sakit karena kondisiku sdh parah.
Sampe di sebuah rumah sakit, aku terbangun sambil membuka kedua mataku dan aku pun ta sadar kalo aku berada di dalam rmh sakit.
Tiba2 eonni aku dtg ke rumah sakit dalam keadaan khawatir.
" Hah, si Hyebin kenapa Josh?" Kata si eonni aku tanya sama salah satu sebong dari member svt Joshua.
" Hyebin sekarang terkena epistaxis, Hyebin sekarang brd di dalam ruang perawatan!"
" Saya boleh masuk ngga Josh? Saya mau liat kondisinya si Hyebin!"
" Ok, silakan masuk tapi pelan2 aja ya!" Kata Joshua memasuki ruang perawatan untuk menjenguk Hyebin sedang terbaring lemah.
Joshua dan eonninya Hyebin memasuki ruang perawatan aku. Joshua membuka pintu pelan, Joshua kaget melihat aku sdg menonton TV untuk melihat berita terbaru hari ini.
BREAKING NEWS!
RAMAI SAAT FANMEET SVT BERLANGSUNG, SALAH SATU FANS CARAT SEORANG WANITA PINGSAN DI ATAS PANGGUNG12/10 baru seminggu comeback SVT membuat fans merasa gempar. Netizen dengan konser SVT dipadati oleh banyak CARAT (sebutan dari fans SVT). Jumlah angka penonton pun menembus angka 205.000.000 penonton.
Seungkwan mengatakan bahwa lagu Seventeen kali ini benar digarap dengan serius dan dipersembahkan khusus untuk fans.
" Tahun ini kami menggarap semua lagu ini dengan serius dan semua ini fans kami sdh lama menunggu penampilan kami ini." Kata pria kelahiran 1998 tsb.
Karena ramainya acara fanmeet svt tsb. bahkan sampai ada penggemar yang pingsan dan tidak sadarkan diri. Diketahui dari gambar yang sedang beredar. Terlihat seorang wanita pingsan dengan darah di hidungnya dan keadaan badannya yg sangat panas hingga semua tubuh lemah.
Ternyata seorang wanita yang tidak diketahui dalam keadaan pingsan tsb, itu adalah seorang wl dan pastor dari gereja Benny Hinn ministries (mohon maaf ya, khursus yg non, jangan tersinggung sama tulisan aku ini ya....). JANGAN DIBACA!!!
Berdasarkan atas kejadian ini, saksi mata dari fan grupnya CARAT (sebutan dari nama SVT) tanpa disebutkan namanya itu. Ia mewawancara bersama narasumber seperti berikut ini :
" Mbak, saya dari pihak tim KBS TV NEWS Highlight dtg kesini ingin mewawancara bersama anda. Nah, mbak kira2 tau ngga akibat salah satu fans pingsan ini seperti apa? Dan dia berada di grup mana?" Tanya Narasumber.
" Dia telah menunggu dari subuh tanpa makan apapun. Tetapi, saya juga sebenernya tau saya pernah liat ini fans. Fansnya ini saya liat secara fisik, ia kurang makan dan kurang istirahat. Saya merasa shock, kenapa fansnya ini ke panggung? Mungkin mereka menyuruh si fannya ini ke atas panggung. Saya begitu kaget. Ternyata, fansnya ini berasal dari grupnya beauty dream (maaf sebutan nama girlband, bohongan) JANGAN DIBACA!!!" Ungkap salah satu fans yg berada di acara SVT 1st Fanmeet In Seoul, South Korean.
" Ok, skrg yg kedua. Apakah mbak tau fansnya ini ia bekerja sebagai pastor di Benny Hinn Ministries??"
" Saya juga kurang tau mbak, saya sih selaku fansnya dari grup beauty dream dan SVT juga bingung. Tetapi kalo menurut saya sih ya...iya...dia kerjanya sbg pastor dari gerejanya Benny Hinn Ministries!" Ujar Fan CARAT dan Beautiful (sebutan dari nama grup beauty dream).
Mengenai masalah ini, Pledis Entertaiment langsung memberitahukan pada fans untuk segera membatalkan konser fanmeet SVT di Seoul, South Korean.
Like Comment
Park_Jimin12
Astaga, kasian sekali seorang wanita ini, Mengapa ia tidak bisa menjaga kondisi kesehatannya ia sendiri??
Sujeongeonni33
Apa? Ini cewe dtg dr mana? Dr grup mana??? Waaa...ini pasti dtg dr gereja lain..nih!
Anak_kesayangan_Jeonghan44
Ha? Ini eonni kok, bisa dtg ke fanmeetnya svt? Ia dtg naik apa??
Svtcarat_13
Eh, itu kan dr personil member Beauty Dream (maaf ya, aku nulis girlband contoh saja!). Kok bisa jadi pendeta sih, OMG, Eonni....aku mau ketemu engkau!
123Svt_CARAT
Aduh, eonni....cepet sembuh!!! Aku rindu sama eonni!!! Aku ngefans banget sama kamu!
Joshua-nim1231
Guys, diharap untuk tenang. Saya selaku dari member SEVENTEEN. Sekali lagi, saya kasih peringatan buat kalian semua. Sebenernya saya ingin meminta maaf banget, sebenernya yg dtg ke fanmeetnya SVT itu adalah seorang pendeta pembantu dr Benny Hinn Ministry (maaf ya, cth!) dan grupnya Beauty Dreams. Ia dtg membawa mobil sambil membawakan nama bias saya..
123Svt_
Oppa, itu yg pingsan siapa oppa??
Joshua-nim1231
@123Svt_ itu members dari grupnya beauty dreams (maaf contoh ya genks!) yg dtg ke konsernya kami SVT.
Anastasiajosep_17
Astaga, temen gua kenapa itu?? Aduh, kasian temen gue...Hyebin eonni, take care!!
JoannloveScoup_17
Hyebin, i hope u...u get a drink medicine. I didn't u go to sick, i want to u can be active from members Beauty Dream (maaf inggris disini sedikit ngaco dan girlbandnya aku kasih cth!!)
" Astajim, ternyata kamu ya..Bin! Fannya dr Joshua SVT!"
" Waa...ini org kok mikirnya kasian sama Hyebin (maksudnya aku ya...hhehehe). bukannya sama ini grupnya SVT seboong harusnya kan sebong yang kasian!" Lanjut eonni aku memberitahu pada si Joshua (eks.SVT) duduk di depan bed rumah sakitnya Hyebin.
" ....Nuna, kami dr grupnya SVT ingin meminta maaf banget sebesar2nya karena atas kejadian ini membuat pr fans merasa cemas dan khawatir sama kondisinya Hyebin fannya saya"
" Ooo, Tidak apa2 oppa...terima kasih ya! Kamu sdh menemani Hyebin!"
" Oh ya hari ini saya kesini ada bawa sesuatu yaitu buah kesukaannya Hyebin!"
" Aaa, oppa makasih!!!!"
NEXT??^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyschool Vs Girlschool Season.1
FanfictionHalo guys, aku Hyebin eonnie. hari ini aku akan membuat imagine dan ff story. Imagine disiniku ini ngga pake judul, pake judulnya dengan nama artis dan membernya. Tapi kalo yang ff story aku bikin judulnya. Nah kalian ta sabar kan sama ff story deng...