Lanjutan dari episode sebelumnya...
PART.2
" Aaa, oppa makasih!"
" Sama2!" Joshua tersenyum manis, kemudian ia cium pipinya Hyebin dengan singkat.
Keesokan harinya, aku diperbolehkan pulang oleh dokter spesialis di rumah sakitku dalam keadaan sehat walafiat.
" Dok, bagaimana dok?? Apa Hyebin sdh diperbolehkan utk pulang?" Kata Hyebin eonni sebagai pasien.
" Boleh, tapi nanti abis pulang. Jangan lupa kamu harus minum obat!"
" Ok Dok, makasih!"
Aku sdh dijemput oleh salah satu temen aku yang orgnya baik dan penyayang. Mobil sdh diklakson, Ternyata, yg membuka jendela mobil tsb itu adalah eonni aku yang bernama Jenny (BLACK PINK).
" Beep...beep, Ayo Hyebin!"
" Yuk!"
Akhirnya, aku sdh pulang ke rumah. Sesampainya dari rumah, aku langsung meminum obat. Lalu aku segera istirahat
Di kamar tidur aku.Aku sdh pulih dari penyakit epistaxis itu karena proses pemulihan aku dr rumah sakit itu cepet sekali. Padahal, dalam kondisi aku masih vit ternyata, aku bangun dari tempat tidur. Jenny (eks.BLACK PINK) salah satu kakakku kaget karena aku sdh bangun dari tempat tidurku.
" Ehh, Hyebin udh bangun?"
" Sdh dong, aku udh sehat..udh vit!"
" O ya, Hyebin. Hari ini, aku sdh kasih brosur ke kamu!"
" Apa?"
" Ini, brosur dari sekolah Seoul Senior High School internasional. Semoga, kamu disana bakal terima sama sekolah satu ini..."
" O ya, tapi...ngomong2 eonni ngga sekolah?"
" Sekolah kok, tapi kan eonni sbg cc kamu! Eonni kan skrg masih sekolah. Sekarang aja eonni udh kelas 10 sama kaya kamu."
" O.M.G!"
Aku mengisi formulir sekolah baruku disana. Selesai mengisi formulir, aku sebagai murid baru....ngapain aja ya disana? Apakah aku kaget melihat sebong2 dtg ke sekolah baruku karena diterima disana apa hanya cmn sekedar ketemu sama Hyebin doang? Kita liat saja nanti di episode selanjutnya...
Mau tau episode selanjutnya seperti apa? Nanti ya, nanti eonni bikinin!
Next??^^
고마워
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyschool Vs Girlschool Season.1
FanfictionHalo guys, aku Hyebin eonnie. hari ini aku akan membuat imagine dan ff story. Imagine disiniku ini ngga pake judul, pake judulnya dengan nama artis dan membernya. Tapi kalo yang ff story aku bikin judulnya. Nah kalian ta sabar kan sama ff story deng...