안녕!
Guys, hari ini aku ijin confession dulu ya...aku kesini ingin membahas ttg soal si Youkyung A.O.A. Kalian semua tau ttg AOA? Aduh, ini sangat menyedihkan banget buat kita semua...dikabarkan Youkyung A.O.A selama lebih dari 3 th. Kalian semua sadar tdk kalo si Youkyung eonni ini telah keluar dr grup A.O.A? Hah, memangnya napa kak dia keluar? Begini boleh ngga gua jelasin ke lo semua...
Youkyung itu tuh kalo setau eonni, ia berperan sebagai drummer. FNC Entertaiment resmi mengeluarkan pernyataan terkait hengkangnya Youkyung, sang leader justru memposting formasi lengkap AOA. Sama2 mengeluarkan berwarna biru, foto AOA lengkap dengan Youkyung terlihat ttp kompak.Aku sih sebenernya bukan fan dari A.O.A tapi aku kesini ingin confession ttg seputar berita artis korea sana. Tapi sayang banget klo si Youkyung keluar, ttp banyak member boy / girlgroup juga sih kalo di Korea sana ada yg keluar dari group mana? Nah, kalian semua mau tau kan boy / girlgroup yg skrg2 ini keluar siapa saja? Yuk, kita liat informasinya!
1. 2NE1
Siapa yg tdk tau sama girlgrup satu ini? Nah, kalian semua tau, YG Entertaiment harus kehilangan salah satu personelnya. Minzy maknae dari grupnya 2ne1 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dgn agensi dari keluar dr grup utk memgembangkan dirinya sebagai srg penyanyi solo. Masih belum ada keputusan daru pihak YG Entertaiment terkait penggantinya minzy di dalam grup, namun 3 personil lainnya dikabarkn tlh mempersiapkan sebuah comeback dlm waktu dekat
2. SECRET
Mengenai soal masalah grup SECRET, Sunhwa keluar dari grup SECRET karena mengakhiri dengan kontraknya dengan TS Entertaiment. Menyusul keputusan itu, ia resmi hengkang dsri Secret. Sayangnya, Sunhwa (SECRET) keluar dari grup menyisakan 3 member Secret lainnya. TS Entertaiment mengatakan girlband yg populer dengan single Madonna itu akan trs berkarya dgn 3 personil tersisa yakni Jieun, Hana, dan Hyosung.
3. B2ST
Setelah terlibat berbagai kontroversi, Hyunseung akhirnya memutuskan utk meninggalkan grup yg telah membesarkan namanya itu. Tanpa mencari pengganti, B2ST melanjutkan karir musik dengan 5 personel tersisa. Mereka tlh mempersiapkan comeback yg direncanakan rilis di musim panas tahun ini. Hyunseung sendiri akan melanjutkan karirnya sbg penyanyi solo ato sub unit troublemaker, masih di bawah cube entertaiment.
4. DAYS6
Siapa yg ngga tau ttg day6? Nah mengenai soal Day6, wlaupun, gua bukan fannya dr day6. Gua akan share informasinya ya...
Bulan februari ini, kabar mengejutkan juga dtg dr grup pendatang baru besutan dari JYP Entertaiment, Day6. Melalui fancafe resminya pada 27 februari, JYP mengungkapkan jika Im Joohyuk resmi meninggalkan grupnya karena sebuah masalah pribadi, serta kontraknya sdh dibatalkan.
Sayangnya buat artis KPOP jaman sekarang sdh keluar dari grupnya. Dikarenakan ada yg pemutusan kontraknya berakhir, masalah pribadi, sakit, dan masih banyak lagi alasan lainnya.
Sekian dari author ya guys, aku kasih info seputar artis kor.keluar dr grup 4 aja..고마워
ANONYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyschool Vs Girlschool Season.1
FanfictionHalo guys, aku Hyebin eonnie. hari ini aku akan membuat imagine dan ff story. Imagine disiniku ini ngga pake judul, pake judulnya dengan nama artis dan membernya. Tapi kalo yang ff story aku bikin judulnya. Nah kalian ta sabar kan sama ff story deng...