Halo semua.....
Kembali lagi bersama aku author Hyebin. Hari ini aku kesini ingin share lagi ttg soal SVT. Nah, SVT kan sekarang lagi join sama star show 360 SVT kalian ta sabar kan sama video Star show 360 SVT seperti apa? Yuk, kita liat videonya semoga kalian semu ngakak liat video yg eonni kirim hahahahha!
Khursus yg sdh liat video yg eonni kirim, kalian semua tau ngga ttg inside man? Tapi ini versi yg parodi punya loh, semua tau Wonwoo? Gua sejak pertama kali liat videonya si Wonu, astajim ini anak kok pake tgn palsu alias tgn dr patung boneka mana gtu? Haiyeeeyy, gua liat vd ini ampe ngakak geli! Vernonnya aja juga bingung. Hah, tangannya kok masih ada gua kira lu ngga ada tgn? We...tau2nya tgn palsu...hueladalah!Ada lagi seputar ttg Dino dan Jeonghan? Taukah Dino yg skrg2 ini aktingnya bagus? Pertama2 gua ceritain ya...ceritanya begini loh, Oppa dino kan ambil minuman keras pas gua liat si Dino oppa minuman keras, dia duduk trus langsung Ahh../maaf ya, ini sebenernya bukan vulgar ato apa ini karena kebiasaan dia sendri abis minum alkohol/.
Tiba2 si Jeonghan dtg sambil memakai baju jas berwarna putih dan dandanannya bikin gue menyentuh hati dia /eaaa...hush!/ Jeonghan dtg sambil bawa buat pukulin dia. Eh, dia malah keluarin bungkusan permen. Trus suapin ke si Dino oppa...kok gua jadi geli ya ngomongnya..hahah!
Dino langsung meliat sebentar, tiba2 ada suara petir dtg Dino ketakutan lalu, Dino loncat ke pangkuan si Jeonghan.
Jeonghan : "Heh, lu kira gua emak lu apa?"
HAHAHAHAHA....
.
.
.
.
.
.
HAHAHAHAHHAHAHAHA.....Ada lagi ttg seputar yg terakhir Hoshi dan Mingyu? Waa...gua sih sebenernya paling seneng kenapa aktingnya si Hoshi dan Mingyu pasca gua liat video mereka berdua tsb, bagus? Nah, begini genks..
Hoshi kan tadi neleponin si boss pokoknya sambil kesellah.../maaf ya, mau curhat sebentar/. Pas Hoshi oppa selese telepon, Mingyu (eks.SVT) dtg memberitahu pada si Mingyu kalo itu sbnrnya dilarang parkir ato disingkat parkir ilegal. Hoshi pun bingung, lalu Mingyu oppa langsung tilangin mobilnya Hoshi dengan satu syarat. Kemudian, Mingyu pun meninggalkan si Hoshi dan akhirnya cerita gua sdh slese...Khursus buat kalian yg ngga sabar sama yg bsk, gua kasih videonya disini ya genks!
Sekian dari author Hyebin, sampai jumpa dan selamat hari mingyu! Eh maksudku, Minggu hahahah...
고마워ANONYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyschool Vs Girlschool Season.1
FanfictionHalo guys, aku Hyebin eonnie. hari ini aku akan membuat imagine dan ff story. Imagine disiniku ini ngga pake judul, pake judulnya dengan nama artis dan membernya. Tapi kalo yang ff story aku bikin judulnya. Nah kalian ta sabar kan sama ff story deng...