My story's about Harris J #1

110 7 2
                                    

"Awalnya, gue nggak tau siapa itu "Harris J". Gue dulu nggak tau apa-apa tentang Harris J... Tapi, sampai suatu saat, teman gue ngasih tau kalau Harris J itu adalah penyanyi asal Inggris... Dari situ, gue mulai tau siapa Harris J itu.....

"Saat sampai dirumah, gue langsung buka Instagram dan langsung gue follow Instagram nya Harris... Terus, gue iseng aja buka YouTube untuk dengar lagunya Harris J... Lagu pertama yang gue dengar itu adalah lagu "Salam Alaikum" ( Kalau kalian pertama kali dengar lagu Harris J lagu apa?? Coment yaa :-D ).....

"Semua lagunya Harris J gue dengerin, semuanya itu lagu favorit gue... Terus tiba-tiba teman gue nge-chat gue di line...

"Syahh, mau gabung nggak ke grup JJ's???

"Hmm... boleh...

"Oke, gue undang yaa...

"Yaa..

"Gue pun gabung ke grup JJ's... Awalnya, gue itu malu banget gabung sama JJ's di grup itu.... Tapi gue coba perkenalkan diri... Ternyata, mereka semua itu ramah banget... Disini, kita semua itu kayak keluarga....Pokoknya di grup itu kita bisa cerita tentang "Harris J" kita bisa curhat disitu...

"Beberapa bulan setelah itu, teman gue punya ide gimana kalau kita buat official acc harrisjpekanbaru ??.... Setuju!!!... Kami pun membuat official acc itu, dan sampai ditanya sama harrisjsulawesi

"Mau diresmiin nggak??

"Dan salah satu admin bilang mau...

"Kami dikasih tau caranya....

"Dan Alhamdulillah, sekarang official acc harrisjpekanbaru sudah resmi... Awalnya, harrisjpekanbaru admin nya hanya 2, tetapi sekarang sudah bertambah menjadi 3...

"Waktu itu, ada acara MOTD ( music of the day ).. Dan di acara itu ada Harris J...Gue semangat banget pengen nonton MOTD... Gue sampai teriak-teriak nggak jelas kayak orang gila dirumah wkwkwkwk ( maafkan diriku yaa ^^).....

"Gue ngayal, coba aja gue adalah salah satu dari mereka yang nonton MOTD.... Seneng banget pastinya...

"Gue pengen kayak JJ's yang lainnya, bisa ketemu sama Harris, bisa foto sama Harris, bisa minta tanda tangan Harris... Dan saat itu gue sadar, gue pasti bisa ketemu sama Harris, tapi bukan sekarang....

⚫⚫⚫⚫⚫

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My story's about Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang