pada suatu hari ada remaja laki laki bersorban putih bernama dzulfikkar sedang belanja di pasar untuk membeli sayur,ia anak yg sangat baik,sopan,soleh,nurut kepada orang tuanya,rendah hati,&lembut. saat itu ia sedang ingin pulang dari pasar. dzulfikkar berpapasan dengan seorang wanita bercadar yang bernama fatimah mereka pun saling tatap menatap. di saat itu lah tumbuh rasa cinta di dalam hati dzulfikkar , ia melihat gelang kaukkah jatuh dari saku nya wanita itu, ia menyium nya dan meresapi "wangi nya sangat harum mengalah kan segala harum nya minyak wangi" jawab dzulfikkar, ia menghampiri wanita itu dan berkata "wahai perempuan bercadar hitam, aku melihat gelang mu jatuh", fatimah menengok ke belakang, "ini gelang mu" jawab dzulfikar , terimakasih wahai laki" bersorban putih, dzulfikkar merundukan kepalanya dan berkata "sama sama". sesampai nya di rumah dzulfikkar terus mengingat" perempuan itu dan sebaliknya fatimah juga memikirkan dzulfikkar. ke esokannya mereka bertemu lagi tetapi mereka membawa teman masing masing 1 dan dzulfikkar pun bertanya pada temannya "maukah kau mengungkapkan sebenar nya aku terkagum padanya (fatimah), tentu saja kawan jawab teman dzulfikkar, teman dzulfikkar pun menghampiri teman nya fatimah dan berbicara, dzulfikkar bersembunyi di balik pohon karena ia sangat malu. selesai bicara temannya dzul pun kembali dan berbicara pada dzul, "dzul katanya jika kau benar mengagumi nya cepat lamar dia (pesan fatimah)" jawab teman dzul. dzul pun terkaget dengan jawaban nya, dzul menjawab "baiklah minggu depan aku akan kerumah nya dan ingin menikahinya.
bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
kaukkah
Romancekaukkah adalah nama dari gelang pada zaman nabi muhammad saw. yang banyak mengandung khasiat