Prolog

15K 394 16
                                    

Osaka, Jepang

Disebuah rumah sederhana tinggal seorang gadis cantik seorang diri. Dahulu dia ceria tapi tidak untuk sekarang setelah kejadian masalalunya yang merasa dikhianati, dicampakkan dan dianggap tak ada merubah semua hidupnya.

Dia pergi menjauh dari semua yang berhubungan dengan masa lalunya yang terbilang menyakitkan. Kini dia sudah berubah menjadi wanita dewasa tidak lagi gadis remaja seperti dulu.

Kini dia hanya memikirkan untuk hidupnya saja. Dia bekerja disalah satu cabang perusahaan terbesar didunia, dia bekerja di cabang Jepang.

Dia memilih dipindahkan agar jauh dari masalalunya. Kini dia harus kembali ke Indonesia untuk menentukan masa kerjanya setelah 5tahun di Jepang.

Jika ditanya tentang hati, dirinya tidak munafik kalo hatinya masih akan tetap untuk masa lalunya.

---------------M I M P I !---------------

5 Tahun Kemudian

"5 tahun gua disini, kenapa perasaan gua tetep buat lo dan rasa sakit ini masih ada, sampe kapan gua harus kaya gini?"

"Besok gua harus ke Indonesia, gua berharap gak ketemu lo, inget lo aja gua sakit hati apalagi gua ketemu lo."

"Mereka udah pada nikah apa lo juga udah nikah?"

"Terserah dia lah"

---------------M I M P I !---------------

[17 Okt 2016]

MIMPI ! [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang