Reader's PoV
"Hei, lihatlah rambut merahnya itu."
"Dia mirip si ketua osis itu ya."
"Aku curiga sih sedikit.."
"Tapi kan, Akashi-san adalah anak tunggal. Tidak mungkin dia punya adik kan?."
"Mungkin.. Tapi satu-satunya kemungkinan yang kupikirkan hanyalah--"
"Kurasa iya, dia--"
"--anak buangan."
Oi-oi, apa kalian buta? Aku sedang lewat dihadapan kalian, loh. Dan apa-apaan 'Anak buangan' itu!? Aku punya orangtua yang melahirkanku! Aku bukan anak buangan atau adik nya si Akashi Seijuuro itu! Siapa juga yang mau jadi adiknya, huh!
Sret!
Drap drap drap.
Aku melangkahkan kakiku dengan sedikit keras, tanda aku kesal. Aku duduk dibangku ku lalu berpangku tangan.
"Ada apa (Y/n)-chan?." Tanya seseorang, dan yah itu cukup membuatku terkejut.
"Tetsuya! Jangan mengejutkanku seperti itu." Tetsuya duduk dikursi yang berada didepan mejaku. Bangkunya memang didepanku.
"Sumimasen, jadi, apa ada yang mengganggumu, (Y/n)-chan?." Ulang nya, aku hanya mengalihkan pandangan ku kearah jendela disampingku.
"Itu loh," Jawabku seadanya. Walaupun aku menjawab seperti itu, Tetsuya pasti mengerti aku. Aku yakin itu.
" 'itu'?." Tanya Tetsuya memastikan. Aku mengangguk, makin kesal entah kenapa.
Pluk
Kurasakan kehadiran benda lembut dikepalaku, dan ya, itu tangannya Tetsuya. Ia tersenyum samar.
"Bersabarlah." Ujarnya. Aku hanya menggembungkan pipi ku dan mengangguk.
"Baiklah."
***
Akashi's PoV
"Hei, kau sudah tahu tentang perempuan berambut merah itu?."
"Aku sudah tahu, dia benar-benar mirip 'dia' ya."
"Benar--"
Kutatap tajam siswa yang tengah berbicara itu.
Bahkan hanya itu mereka langsung mengerti.
Aku melangkahkan kakiku menuju kelasku seperti biasa. Akhir-akhir ini, banyak beredar rumor tentang diriku yang mempunyai kembaran atau adik. Katanya, dia mempunyai kemiripan dalam penampilan--singkatnya mirip seperti ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin [Akashi x Reader]
FanfictionSiapa sangka bahwa kau adalah kembaran seorang Akashi Seijuuro? . . KnB © Tadatoshi Fujimaki Story n plotline © Yamiko Kuroni [Note : dis FF Yamiko nulisnya bebas x'D] Happy reading (●'∀`●)