istri bawel

115 2 0
                                    

"ZIDAN"teriak gue saat liat siapa yang kecelakaan,tapi bodohnya orang-orang ini cuman liatin tanpa ada inisiatif buat bawa ke rumah sakit atau apalah yang bisa bikin dia gak tambah kesakitan kaya gini.

"CEPAT BAWA DIA KERUMAH SAKIT"teriak gue kemereka semua yang alhamdulillah nya dapat respon bagus dari mereka.
Gue gak perduli sama dandanan gue yang udah acak-acakan,karna yang ada dibenak gue cuman zidan buka mata dia itu aja gak lebih tapi kaya itu mustahil buat terwujud dikeadaan kaya gini.

Sekarang gue udah ada dirumah sakit dan gue dari tadi gak berhenti mondar-mandir didepan ruang apa lah ini gue gak perduli yang gue perduliin saat ini itu cuman suami gue zidan.
saat ditaksi menuju kerumah sakit barusan gue udah nelepon yang lain buat ngasih tau keadaan zidan dan respon mereka hampir sama semua mereka langsung syok dan langsung nyusul gue kerumah sakit kecuali abah sama mama karna mereka lagi dikalimantan bukan dijakarta.
Setelah beberapa saat mereka dateng dan gak lama juga dokter yang menangani zidan juga keluar

"Gimana keadaan suami saya dok"tanya gue kedokter ini yang gue gak tau namanya,tapi dokter ini dokter pribadi keluarga bramastra

"Pasien tidak apa-apa hanya syok dan luka ringan saja,tapi untuk sementara pasien mesti dirawat dulu dirumah sakit untuk beberapa hari"jelas dokter yang bikin gue dan yang lain bisa sedikit bernafas lega.

Dirumah sakit ini cuman ada gue bang haikal sama ka Karina istrinya bang haikal.Ka Karina dari tadi gak henti-hentinya ngusap lengan gue lembut buat sekedar nenangin perasaan gue yang campur aduk ini.

"Apa dia sudah siuman dokter eru"

"Kalo masalah itu kami tidak bisa memastikannya kal,tapi kita berdo'a saja supaya pasien secepatnya siuman"

"Kalo gitu saya permisi dulu"kata dokter ke gue dan yang lain

"Iya dok"jawab bang haikal abangnya zidan,sementara gue cuman bisa diam ditempat gue semula gue masih gak bisa maafin diri gue sendiri karna udah ninggalin zidan gitu aja dicafe tanpa Kasih tau tujuan gue kemana.
Tiba-tiba ada yang meluk gue dari samping yang udah gue pastiin itu

Zidan

Saat gue buka mata berasa berat banget dan saat mata gue terbuka lebar kejadian tadi siang kembali berputar diotak gue bagai film berawal dari kantin kampus,cafe,sikap zulfa yang berubah mendadak sampai kejadian kecelakaan tadi siang.Saat gue mau ngangkat tangan sebelah kanan gue yang entah kenapa jadi berat banget saat gue noleh buat liat tangan kanan gue ternyata ada wanita cantik yang lagi tidur dan tangan gue sebagi bantalannya,saat liat dia tidur gini perasaan gue langsung menghangat.
Dari saat gue buka mata tadi malem gue sama sekali gak bisa nutup mata lagi untuk sekedar ngistirahatin pikiran gue,mata dan pikiran gue terlalu terfokus hanya ke satu titik dimana disitu ada wanita cantik yang tadi malem jadiin lengan gue buat jadi bantalan dia tidur.
Saat gue mau benerin posisi tidur dia gak sengaja gue nyenggol lengan dia agak kenceng yang bikin mata hitam legamnya dia terbuka dengan pelan namun pasti mata legam itu terbuka lebar saat ngeliat gue duduk tegap diatas bangsal rumah sakit.

"ZIDAN"teriak dia tepat disebelah telinga gue yang bikin mupeng parah.untung istri gue kalo bukan udah gue suruh dia keluar dari tadi deh.

"Iya zulfa"sahut gue lembut yang bikin dia sadar dari keterkejutan dia liat gue duduk tegep gini.

"Tunggu aku panggil dokter dulu,kamu jangan gerang dulu kalo sampai kamu gerak kamu bakal dapet hukuman dari aku"kata dia tanpa jeda dan setelah itu dia langsung lari keluar ruangan rawat gue buat manggil dokter.

"Gila kali dia nyuruh gue buat gak gerak gimana caranya.Untung dia istri gue kalo bukan udah gue pites-petes tu mulut yang ngomong gak pernah pake koma sama titik"gerutu gue istri bawel gue yang super duper bikin kesel itu.
eh tapi tunggu kok sikap dia berubah lagi bukannya kemaren sikap dia gak kaya gini yah sama gue,wah ada yang gak beres sama istri bawel gue nih.kayanya kalo udah keluar rumah sakit gue langsung jadi detektif deh.

"Jangan bengong"kata zulfa yang bikin gue kaget hampir aja ni jantung copot tapi untungnya hampir sih catetet 'hampir'

"Jangan gitu juga dong ni jantung aku hampir copot gara-gara kamu kagetin.kalo aku mati pasti kamu juga yang sedih kan"kata gue asal ngomong yang langsung dapet hadiah pukulan yang agak kenceng dari istri bawel gue.

"Kalo mau ngomong tu disaring dulu jangan asal jeplak kaya tadi,kalo beneran gimana"kata dia sambil manyunin bibirnya yang bikin gue senyum-senyum sendiri karna secara gak langsung dia takut kehilangan gue:) dan itu artinya...definisikan sendiri deh

"Dok tolong periksa suami saya dok kayanya abis kecelakaan dia jadi gila gitu dok senyam-senyum sendiri "kata zulfa kedokter yang bikin mata gue hampir copot gara-gara ucapan dia barusan

"Baru aja ceramahin suaminya eh gak taunya dia juga sama kalo ngomong gak pernah disaring dulu"kata gue sambil malingin muka gue dari dia,ya gue lagi nyindir dia bales dendam lah ya ceritanya:)

"Kalo mau nyindir kesini dong mukanya"jawab dia sambil mencret-mencet pipi gue dengan jari telunjuknya.
Karna terlalu gemes gue pun langsung gigittu jari dia sampai dia teriak karna kesakitan,dan sampai dia nangis karna jarinya itu.
Yang malah bikin gue panik gak karuan

"Maafin aku maafin aku aku beneran gak bermaksud buat gigit jari telunjuk kamu sampe segitunya"kata gue kedia yang gak ada respon sama sekali dari dia, karna dari tadi dia cuman fokus ngilangin rasa sakit dijari telunjuknya bekas gue gigit barusan.
Dengan gak sabaran gue tarik tangan dia agak kencang yang bikin dia jatoh tepat diatas tubuh gue yang bikin gue langsung ketawa.
Tanpa ba-bi-bu gue langsung niup-niupin jari dia yang barusan gue gigit.

"Masih sakit"tanya gue kedia yang dia bales dengan anggukan kepala

"Aku boleh pulang kapan"tanya gue menyudahi kecanggungan diantara gue dan istri bawel gue

"Nanti kalo udah sembuh"jawab dia sambil ngambil buah yang ada dinakas kamar rawat gue dan dia langsung ngupas buah buat dia makan

"Kamu mau"tanya dia kegue yang gue bales dengan anggukan kepala.setelah gue anggukin kepala dia langsung nguapin gue buah apel kemulut gue dengan telaten.
Oalah begini toh rasanya dimanja sama orang yang disayang

***

Alhamdulillah
-panda🐼-

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang