Deandra pov
di pagi yang cerah ini gue udah siap buat berangkat ke sekolah bareng abang gue yang paling guanteng ,untuk itu gue harus chat si babi biar dia ga jemput gue.
Deandra : nyet gausah jemput gue bareng sm bang dino
send
tak lama kemudian si babi ngebales
silumanbabi : ck. siapa juga yg mau jemput lo GR!!!satu kata buat alfredo TAI(!)
gua langsung menuju ruang makan dan disitu sudah ada mami,papi dan bang dino lagi sarapan "PAGI SEMUA" tak lupa dengan senyum semanis mungkin.
"pagi dek" sapa mami,papi dan bang dino ,gua segera bergabung dan duduk di salah satu kursi setelah itu memakan roti selai buatan mami tercinta.
"gimana hubungan kamu sama edo?" tanya mami sambil memakan rotinya.
"baik ko mi"
"semoga kamu sama edo bisa sampai menikah ya kaya papi sama mami" ujar papi sambil terkekeh.
"dek cepet makannya" ucap bang dino sambil meminum susunya.
"udah selesai nih ,mih pih dean berangkat dah assalamualaikum" gua langsung mencium tangan mami&papi.
"assalamualaikum dino berangkat ya" pamit bang dino
"walaikumsalam hati hati"
di perjalanan gua cerita tentang adeknya si babi waktu itu, siapa lagi kalo bukan raka setan kecil yang sama resenya kaya si babi.
"buahaha anjir ngakak dek gua" sialnya bang dino malah ketawa ngakak bikin bete.
"galucu bang ah males gue"
"baperan ya adek gue" candanya sambil mengelus rambut gue.
***
bastard pagi pagi udah di suguhin pemandangan yang bener bener bikin gue muak.
alfredo turun dari mobil nya bersama dengan cabe gopean si vhista ,nyesek sih tapi karna gue tau apa alesan si babi Yaudahlah
"HOY"
"eh anjir setan!"
clarissa & irene hanya tertawa ,sial hampir gue jantungan emang ya tu kunyuk rese banget.
"bengong aja lo ayo lah ke kelas bareng" clarissa & irna langsung menarik tangan gue memasuki sekolah ,baru gue mau melangkahkan kaki tiba tiba seorang cewe dan cowo lewat di depan mata gue ,irna&clarissa.
vhista melirik gue dengan seringainya sambil bergelayut di lengan si babi ,taii taii taii.
si babi melirik gue dan mengisyaratkan lewat mata jangan-cemburu .
viks dasar cabe mau bikin gue cemburu gitu hah?gamempan sorry.
"cih dasar uler gatau malu" clarisa menatap vhista dengan jijik.
"sabar de sabar" irna mengusap pundak gue.
***
"nyeet" alfredo duduk di samping gue yang kebetulan irna sedang ke luar kelas untuk menaruh buku pa bonar.
KAMU SEDANG MEMBACA
my everything
Romancemimpi apa sih gue punya pacar macem dia cowo kampret yang selalu seneng liat gue menderita -Deandra lakeisha adara asal lo tau karna dia,gue bisa tau apa itu arti bahagia yups this is simple cukup liat dia menderita gue udah bahagia banget ,sujud sy...