beberapa hari lagi kelas 12 akan melaksanakan UN ,tetapi dua pasangan ini tidak memperdulikanya sama sekali apalagi gadis mungil yang sedang berbincang bersama dua temannya clarissa & irna.
"2 hari lagi UN kita bukannya belajar malah nongkrong di cafe" ujar irna sambil memakan waffle nya.
"kita kan anak rajin wahaha" timpal clarissa.
"masa gue mau di kuliahin di jerman sama mami papi" ucap deandra sambil menggigit sedotan yang ada di minumannya.
"oiya masa?" tiba2 seorang pria duduk di bangku samping deandra.
"ngapain siluman babi disini??"
"jahat lo nyet sama pacaar"
"emang lo pacar gue?" ketus deandra membuat irna&clarissa tertawa.
"lo berdua pindah tempat sana sana pergi" alfredo mengusir irna&clarissa ,mereka berdua hanya pasrah.
setelah irna&clarisa berpisah tempat alfredo langsung menoyor kepala deandra dengan gemas "imut amat si lo rut gua jadi pengen milikin lo seutuhnya"
"emang gue imut dari dulu kali"
"gue cium mau?" canda alfredo sambil menaik turunkan alisnya
deandra hanya tersenyum manis kemudian...."AWWW" pekik alfredo membuat seluruh pengunjung cafe melihat padanya ,alfredo hanya tertawa cengengesan "sakit bego rut aduhh" ucap alfredo pelan.
"makan tuh! emang enak"
"foto yuk rut"
"gak"
"ayu"
"gak"
"harus mau" alfredo mengeluarkan hp nya dan mengarahkan kamera kepada dirinya dan deandra yang mukanya tengah cemberut.
cekrek
"thanks sayang" alfredo mengacak rambut deandra
***
hari ini semua siswa siswi kelas 12 akan melaksanakan UN.
"dek kamu bareng papi ,abang atau ,edo?" tanya papih sambil meminum minumannya.
"hm sama abang tersayang aja" jawab deandra semangat.
"yaudah yuk berangkat kamu kan mau UN" dino segera bangun dari meja makannya.
"mi pi deandra berangkat dulu ya doain dean ya semoga lancar"
"iya sayang mami doain" marina mengelus kepala anak gadisnya.
"fighting ,semangat anak papi yang imut" alex pun memeluk deandra.
"assalamualaikum" deandra mencium punggung tangan mami&papinya disusul dengan dino
"walaikum salam hati hati sayang" setelah itu dino dan deandra mencium pipi maminya yg memang sudah tradisi.
***
"semangat dek semoga lancar ya jangan mikirin edo trus" pesan dino ke deandra yang sedang turun dari mobilnya.
"iya abang ku yang paling ketjeh makasih" deandra mencium pipi dino kemudian dino menjalankan mobilnya.
"nyetttt" alfredo menepok pundak deandra membuat gadis itu terlonjak kaget.
"eh gila lo setan!"
"lo mah oon gua jemput juga kata mami papi lo sama bang dino" alfredo menoyor kepala deandra.
"monyet jangan toyorin gue trus nanti ilmu yang gua pelajarin semalem ilang" omel deandra.
"yaudah yaudah gue hari ini mau jadi pacar yang baik" alfredo kemudian merangkul deandra saat berjalan di lapangan menuju kelas.
siswa siswi memandang dengan takjub ,mungkin mereka heran pacaran udah lama tapi jarang romantisnya biasanya berantem terus.
"lo mau kemana?" tanya deandra bingung pasalnya alfredo tidak masuk ke ruangnya melainkan mengintili deandra.
"ik-"
"haii do sendirian aja?" seorang gadis menyapa alfredo membuat alfredo mau tak mau menyapanya "iya hai,lha ini sama dea-"
"kamu seruang bareng aku kan do?bareng yuk" ucap gadiss itu tanpa memperdulikan deandra.
dasar cabe burik kalo bukan di sekolahan udah gue sayur lo galiat ada gue disini decak deandra dalam hati.
"hm iya yaudah yuk-bye nyet" alfredo pergi bersama vhsta ,saat mereka pergi vhista menatap deandra dengan senyum mengejek.
cewenya gatel cowonya genit najis banget batin deandra lagi.
***
3 hari berlalu pertanda bahwa UN selesai semua murid bersorak bangga karna mereka semua lulus dengan nilai memuaskan termasuk deandra.
"yeayyyyyy" deandra berpelukan kepada 2 sahabatnya irna&clarissa.
di samping kiri deandra ada sebuah cewe sedang berteriak senang sambil memeluk alfredo.
ya cewe itu siapa lagi kalo bukan vhista
"nilai aku besar do yeeey" vhista memeluk alfredo ,yang di peluk malah membalas pelukannya.
"ehm" dehaman deandra membuat vhista melepaskan pelukannya.
"eh"
"nyet nilai gue memuaskan nyett" pekik deandra pada alfredo ,kemudian alfredo memeluk deandra erat membuat vhista berdecak dalam hati.
"nilai gue juga memuaskan dongg" ujar alfredo bangga.
"aku juga" timpal vhista
"gak ada yang nanya lo kali" balas deandra sambil melirik vhista sinis dan menarik tangan alfredo.
KAMU SEDANG MEMBACA
my everything
Romancemimpi apa sih gue punya pacar macem dia cowo kampret yang selalu seneng liat gue menderita -Deandra lakeisha adara asal lo tau karna dia,gue bisa tau apa itu arti bahagia yups this is simple cukup liat dia menderita gue udah bahagia banget ,sujud sy...