Can you give me....

798 72 26
                                    

©A Story Present by Fazira©

Warning: Don't Like! Don't Read!! GS! Gaje! Abal! Romance (failed)! Humor(failed)! OOC!!

Ps. Saya tidak mengambil untuk apapun dari cerita ini. Hanya niat menghibur (kalau berhasil) KTHS. Saya kangen banget sama moment mereka. Sumpah!! Kangen denger lawakan Kris yang tiap kali kalo ngomong itu bagi saya pasti lawak. Ok, jangan bash saya. Saya tau banyak cerita yang lain belum selesai. Tapi saya gak bisa nahan. XD. Kemungkinan besok saya update B.A. jangan kecewa yah..

.
.
.
©KRISTAO©
.
.
Tao si Apotaker cantik yang berkerja di sebuah Apotik. Mendapatkan Shift malam. Shift yang paling ditunggu dan disukainya. Tapi, itu semua harus pupus. Mengapa?
.
.
.
.
©Story Present©
.
.
.
_____________________________

Huang ZiTao. Itulah nama si Apotaker cantik yang tengah duduk manis di kursi kebanggaannya. Matanya menatap catatan kecil-yang diketahui daftar obat-obatan- yang berada di genggamannya. Dihadapannya, terdapat meja beretalase yang berdominasi kaca bening. Terdapat banyak obat-obat yang tertata rapi dengan berurutan pada jenis dan bentuknya.

Shift malam. Shift inilah yang ia nanti-nanti. Shift yang bermulai dari jam 12 malam sampai jam 4 pagi. Shift yang tak terlalu membuatnya kerepotan seperti Shift pagi, Yang bermula pada jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Benar-benar tak adil.

Tao sangat berterimakasih pada sahabatnya Xi Luhan. Berkat ketidak hadirannya hari ini karna ada masalah keluarga-alasannya- membuat pekerjaannya malam ini harus diganti dengan seseorang. Dan orang pertama kali yang menunjuk diri dengan semangat empat lima adalah Tao.

Ah... Indah sekali rasanya.

Dengan begini, Tao bisa mencuri-curi waktu untuk tidur. Karna saat malam, sangat jarang orang datang membeli obat. Kalau ada kebutuhan mendadak baru ada yang datang mengunjungi. Tempatnya juga jauh dari kota. Seperti malam ini, baru jam 1 pagi. Belum ada tanda-tanda orang yang berkunjung.

Di sebelahnya Kim MinSeok. Apotaker imut yang memang hanya bertugas di malam hari. MinSeok juga sahabatnya. Entah beruntung atau rugi, hanya Tao lah yang ditugaskan tetap pada shift pagi. MinSeok kelihatannya sedang kesal, wajahnya ditekuk dengan raut yang tak enak dipandang. Efek PMS. Tao hanya diam, tak berniat mengganggunya.

Clekk

Pintu dibelakang mereka terbuka. Sesosok laki-laki keluar dari dalam, sama-sama menggunakan pakaian serba putih seperti mereka. Bedanya, ia memakai celana panjang. Tidak seperti mereka yang memakai rok pendek.

Lelaki yang juga sangat dikenal baik oleh Tao. Kim Jongdae. Kekasih MinSeok. Orang yang duduk disebelahnya ini, mendekati mereka berdua- MinSeok lebih tepatnya.

Tapi, ketika jarak keduanya hanya tinggal dua langkah lagi. MinSeok menghentikannya dengan suara datar dan aura mencekam.

"Jangan mendekatiku!".

Jongdae terdiam menghentikan langkahnya. Saling melempar tatapan tanya pada Tao. Tao hanya menggeleng tak tau.

"Sayang, ke-"

Brakk

Dua orang tersentak terkejut melihat MinSeok yang bangkit dari duduknya dan menendang kuat kursinya sendiri hingga terbang(?) dan terbalik tepat dibawah kaki Jongdae.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEAUTIFUL APOTAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang