Rabu"Pikirin masa depan kamu, kamu udah lulus kuliah dan kamu juga udah cukup umur nak."
Seorang cewek lebih tepatnya ibu-ibu lagi nyeramahin anaknya Hyojin.
Lee Hyojin, cewek yang sekarang lagi bingung sama ragu gegara mamahnya mau ngejodohin dia sama anak temen mamahnya.
"Mamah kan udah tua, lagian mamah juga udah pantes buat nimang cucu. Ayah kamu juga udah gak ada kan! Jadi cuma kamu satu-satunya harapan mamah."
Hyojin diem aja gak mau nanggepin omongan mamahnya dari tadi.
Dia pusing banget pan dari kemaren-kemaren yang dibahas mamahnya tuh 'Perjodohan' mulu."Emang kamu gak mau ngebahagiain mamah?"
"Isshh bukan gitu mah! Aku tuh masih pengen bebas dulu."
Hyojin langsung nimbrung pas mamahnya nanya kayak gitu.
"Lahh emang nanti kamu mau dipenjarain gitu sama suami kamu?"
Lagi-lagi Hyojin cuma diem bingung mau jawab apa.
Lagian omongan mamahnya bener juga."Mamah kayak gini juga buat kebaikan kamu."
Tangan mamahnya Hyojin ngegenggam erat tangan Hyojin.
Hyojin natep mamahnya lekat-lekat, dia disitu ngeliat tatepan keibuan sang mamah.Dia ngehela nafas berat...
Sebenernya Hyojin tuh gak mau pernikahannya didasarin sama perjodohan, dipikirannya tuh gini 'Emang ini jamannya Siti Nurbayah masih dijodohin'Tapi dia juga gak tega ngeliat mamahnya yang emang jadi single parents, pasti mamahnya capek kalo terus dibebanin sama dia.
1 menit kemudian
"Yaudah deh aku mau, aku tau kok mamah gak pernah nuntun aku kejalan yang salah. Ini juga buat kebaikan aku kan!"
Disitu mamahnya langsung senyum lebar sama matanya juga berbinar-binar ala drama korea gitu:v
"Ini baru namanya anak mamah!"
Mamahnya Hyojin langsung meluk Hyojin saking girangnya Hyojin juga ngehambur(?) ke pelukan mamahnya.
"Makasih yah, mamah yakin kok calon suami kamu pasti cowok yang baik banget."
Akhirnya gua harus ngelepas status lajang gue bentar lagi -Hyojin
Akhirnya berhasil juga ngebujuk si Hyojin - Mamah Hyojin
***
Gimana? Bagus gak? Keren gak? Cocok gak bahasanya?
Jujur ini pertama kali gua bikin epep yang genrenya Marriage life perjodohan gini.
Dan ini juga pertama kali gua bikin epep yang bahasanya pake bahasa sehari-hari cem gini😳Jadi kalo banyak typo ataupun kejanggalan(?) yang kalian temukan, harap cantumkan kritik dan sarannya dibawah ini 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Divomment yeth!
Wulan_Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage-OSH
FanfictionKisah dua insan yang terjebak dalam perjodohan yang lambat laun akhirnya timbul benih-benih cinta antara satu sama lain *aseqq😁😁