PART.19 : [SHORT STORY] Chani (sf9) Vs You (Part.1)

37 1 0
                                    

Cast : You and Chani (sf9)
Genre : Romance



💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
NOTE :

Hai guys, hari ini aku minta ijin short story dulu ya...soalnya aku penasaran nih bikin short storynya seperti apa? Just, let's check this out!!!
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜




Ketika kau sdg pertama kali dateng ke fanmeetnya sf9 di Seoul [boyband terkenal di korsel jaman sekarang]. Kamu merasa ingin ketemu sama bias kamu sendiri yang bernama salah satunya yaitu Chani.

You : 아아아아아아아, 찬이 오빠!! 오빠 사랑해요!!!

You : 찬이 오빠!!!

Tiba2 kamu disuruh maju ke depan oleh salah satu leader dari anggota sf9 yaitu Youngbin.

Pada saat kamu maju ke depan menuju ke atas panggung tsb, kamu pun malu melihat tingkah Chani oppa yang berwajah ganteng tsb, Kamu melihatnya dengan terkejut.

Saat muka kamu terkejut, tiba2 kamu terkena batuk berdarah. Lalu kamu pun kaget dan menutup mulutnya sendiri dengan tangan kirinya kamu tanpa memberi tahu bias kamu (Chani).

You : /Terkejut/ AAaaaa.....berdarah!!  Huuuuuuu......T.T!!!!

You : Oppa....Juseyo ____________ /nama kamu!/

Tiba2 bias kamu kaget dan menghampiri kamu.

Chani : Chagiya, kamu kenapa? Hey...hey!

You : /gubrak!!/

Chani : Semua satu member ato siapapun, tolong wanita ini...wanita ini pingsan!!!

Inseong : Ada apa ini? WADUH, P3K....P3K!!!!! Juseyo....

Tiba2 salah satu tukang p3k dtg untuk mengendong salah seorang fansign sf9 yang pingsan dalam keadaan mulutnya berdarah.


Maaf ya genks, cerita short story ini sebenernya bukan beneran loh ya!! Tapi ini melainkan lewat F.F titik!!



Next???^^

고마워

Boyschool Vs Girlschool Season.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang