BTS FANFICTION
Title : Blood, Sweat and tears
Genre : Horror, Romance
Cast : All member BTS, Park Bo Young as Han Eun Bii.
Author : Lisdha Hany Renjani / ig & wattpad : @lisdharenjaniSebelum membaca FF nya, author mau minta maaf jika sifat dan sikap main cast yang ada di dalam Ff ini berbeda dengan kenyataannya. Cerita ini hanya fiktif belaka. Ini murni imajinasi author. Cerita asli karangan author semua jauh dari kenyataannya ya... Ok happy reading ;)
Prologue:
Manusia selalu berfikir bahwa kita hidup didunia ini hanya dengan dua jenis makhluk. Yaitu hewan dan tumbuhan. Beberapa orang percaya bahwa terdapat makhluk abstrak lainnya yang tak kasat oleh mata manusia.Intro:
BTS (Bangtan Boys) adalah boy group Korea Selatan yang namanya sedang naik daun di kalangan anak muda. Bagaimana jika ke tujuh member yang di gawangi oleh Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook itu bertemu dengan makhluk tak kasat mata? Akankah mereka tetap kuat dalam menghadapi nya?Chapter 1 : Blood 👹
Malam itu... adalah malam terakhir anggota BTS menyelsaikan promosi full album kedua mereka yang bertajuk Wings. Kesuksesan mereka sudah tak dapat di ragukan lagi. Dengan viewers youtube MV Blood Sweat and Tears yang sudah mencapai 20juta dalam kurun waktu 136 jam.
"2...3..." ucap Namjoon leader BTS.
"Annyeong hasimnika" ucap semua member bersamaan menyambut kedatangan PD-nim mereka yang tak lain adalah Bang Shi Hyuk. (Hallo)
"Anak-anakku... gomawo.. karna sudah bekerja sangat keras dalam promosi full album wings. Seperti yang sudah dijadwalkan.. esok hari kita akan berangkat ke Singapore melaksanakan wings world tour kita yang pertama. Bersiaplah dan tidur lah yang cukup malam ini." (Terimakasih)
"Ne.." jawab semua member. Kemudian PD-nim meninggalkan mereka semua. (Baik)
"Bersiaplah... dan berdoalah agar cuaca esok hari cerah." kata Namjoon kepada member lain karena melihat cuaca di luar sana sangat buruk. Hujan yang turun deras dan petir yang terdengar sangat keras di telinga semua member.
"Hyung.. malam ini sangat berbeda dengan malam-malam kemarin." Ucap Jungkook.
"Apa maksudmu?" Tanya Hoseok.
"Malam ini begitu menyeramkan.. Kookie tidak akan bisa tidur nyenyak hyung " wajah Jungkook kini menegang.
Tiba-tiba Hoseok menghampiri Jungkook dan mendekatkan tubuhnya.
"Kau benar-benar membuatku takut Jungkook."
"YA! jangan menjadi penakut begitu. Ayo masuk kamar masing-masing." teriak Namjoon.
"Tapi Jungkook benar hyung.. bagaimana kalau kita tidur bersama malam ini disini?" Jimin berlari mendekati Hosoek dan Jungkook.
"Aniyo... kita tidur di kamar masing-masing seperti biasa" kata Jin. (Tidak)
"Apakah kalian melupakan sesuatu?" Taehyung mulai berbicara.
"Mwo?" (Apa)
"Yoongi hyung menghilang..."
Sontak semua member celengak celinguk melihat keberadaan Yoongi yang entah dimana keberadaannya.
"Bukankah tadi dia di sampingmu saat PDnim datang?" Tanya Namjoon.
"Ne.. tapi saat Jungkook bicara aku sudah tak memperhatikannya"
*Jederrrrrrrrrr...
Suara petir tiba-tiba, keras terdengar membuat semua member BTS mulai merasa was-was.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tears ✔
FanfictionBerawal dari kejadian aneh yang menimpa Yoongi, ke tujuh member BTS terkena teror makhluk tak kasat mata. Cover by Pinterest © 2016, lisdharenjani