PART.23 : [KAKAOTALK CHATROOM] B.I (IKON) X You (Part.1)

39 1 0
                                    

Halo guys, maaf banget eonni abis pulang dari pensi.

Apa itu pensi eonni?

Pensi itu artinya pentas seni yg dilakukan pada saat acara sekolah. Pensi tuh diselenggarakan dari setiap tahun dan di bulan oktober ini.

Nah, sebelum kita mulai chatroomnya si B.I ada ngga yg mau disampaikan ultahnya dari si B.I oppa satu ini? Kalo ada tolong tulis di komentarnya ya...walaupun eonni bukan fansnya dari IKONIC dan bagi yg ngga ada yg mau nulis, kalian bisa liat buatan chatnya eonni dr B.I IKON X You. Mau tau chatnya mereka berdua seperti apa? Let's, check it out!


You : B.I 오빠......

You : 생일 촉하함니다 B.I 아이콘 오빠, 나는 당신을 희망 생일에, 이 새로운 시대에 자신의 거강을 유지하고 생성 명랑 유지해야!!!

B.I : Ihhhh, makasih!!!

You : Sama2~~~

You : Oppa...sebenernya aku suka sama oppa!

B.I : Apa? Serius?

You : Ya, soalnya melihat matamu dan mulutmu yang selalu ceria di hatiku.

CIEEEEEEEE..........ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ!

B.I : Ih, kamu ada2 aja deh! Eh btw, nama kamu siapa ini? Aku lupa!

You : Aku fansnya dari IKON, namaku ______________ /nama kamu/

B.I : Ohhhh, ______________ /nama kamu/ ya! Kenalkan nama oppa, B.I dari members IKON!

You : ASTAGA, IKONERS??!!!! AAAAAAA....

B.I : Seneng ya? Mau oppa peluk?

You : AAAAAA, MAU OPPA! WKWKWKWK....

B.I & You : /Berpelukan/




Cieeee.....kalian berdua pada berpelukan cieeeeeeeee...../suara ayam/ Wkwkwkwkkw!

Eits, Jangan pada B.A.P.E.R ya genks! Kalo baca sama kay gini! Wkwkkwkw, walaupun gua bukan fansnya dari IKONIC eaaaa....








Next??^^




Ditunggu ya....

고마워

Boyschool Vs Girlschool Season.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang