"ataukah aku kabur saja sebelum..."
"pernikahanmu dengan Kyuhyun saem di laksanakan"
"su-sunbae... Sejak kapan sunbae ada disini?"
"sejak sebelum kau datang ke rooftop"
Secrets admirer
"Tapi aku tidak melihatmu sunbae" ucap Baekhyun "tentu saja kau tidak melihatku, aku ada di atas tadi" ucap Chanyeol sambil berjalan kearah pembatas rooftop. "Yakk!! Sunbae jangan bunuh diri!!" ucap Baekhyun kelewat polos "siapa yang mau bunuh diri Baek?" tanya Chanyeol " tentu saja sunbae!!" jawab Baekhyun sambil memegang tangan Chanyeol.
"hahaha kau lucu sekali Baek, aku tak akan mati sia-sia karena terjun dari atap sekolah" ucap Chanyeol "lagi pula masih ada yang harus aku lakukan untuk seseorang" lanjut Chanyeol.
Baekhyun yang penasaran pun baertanya "siapa orang itu sunbae?" "rahasia" jawab Chanyeol sambil mencubit hidung Baekhyun. Chanyeol tertawa melihatnya, tapi karena kasihan akhirnya Chanyeol melepaskan cubitannya. "Yak! Sunbae! Ini sakit sekali tahu" ucap Baekhyun sambil mengelus-elus hidungnya, namun ia langsung kembali tersenyum dan membalasnya dengan mencubit hidung Chanyeol meskipun ia harus berjinjit. "rasakan ini sunbae" ucap Baekhyun. Akhirnya terjadilah aksi cubit mencubit antara ChanBaek hingga bell istirahat berbunyi.
"Yak! Sunbae hentikan! Ini sakit sunbae" rengek Baekhyun "baiklah-baiklah, aku berhenti" ucap Chanyeol, namun tiba-tiba terdengar suara...
Kruyuukk~
Mereka saling berpandangan untuk beberapa detik, hingga...
"Kajja kita ke kantin" ucap Chanyeol sambil menarik tangan Baekhyun"tapi sunbae tak usah menarik tanganku" ucap Baekhyun "aish...cepatlah, nanti kantin penuh, kajja!" ucap Chanyeol sambil menuruni tangga.
Skip~
Saat sampai di kantin mereka tidak langsung mengantri untuk membeli makanan, tetapi mereka berdebat terlebih dahulu.
"Yak! Sunbae lepaskan tanganmu dariku"
"Tidak akan, bisa saja nanti kau tiba-tiba hilang"
"Astaga sunbae, aku tidak akan hilang, ini area kantin, bukan Taman bermain"
" sama saja, kantin ini kan penuh"
"Maka dari itu sebaiknya kita mencari tempat duduk"
"Tidak, kau saja yang mencari tempatnya, aku yang akan memesan makanan"
"Yak! Tapi sunbae...aisshh jinjja"
Seperti itulah perdebatan yang terjadi pada ChanBaek.
Skip~
"Kenapa lama sekali" guman Baekhyun sambil memainkan handphonenya. "Siapa yang lama Baek?" tanya Chanyeol "ani...bukan siapa-siapa" ucap Baekhyun langsung memakan tteobokki, namun tiba-tiba wajah Baekhyun memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Admirer[chanbaek GS]
FanfictionGenre: romance/?,school life, Rate: tentuin aja ndiri Main cast: ~Chanyeol ~Baekhyun[GS] Other cast: ~Sehun ~Luhan[GS] ~Kai ~Kyungsoo[GS]