What's Wrong 2

1K 60 41
                                    

Normal Pov

"Kita mau kemana?" tanya Jungkook memecah keheningan diantara mereka berdua. Mereka saat ini masih di berjalan di trotoar mengelilingi kota kota tetapi tak tau tujuan mereka kemana.

"Kau bertanya padaku? Kau gila eoh? Tadi kau yang memaksaku mengikuti mu dan sekarang kau bertanya 'kita mau kemana?' babo" jawab Mi Rae sarkastik, membuat Jungkook terkekeh mendengar jawabannya.

"Ck.. Kau masih kesal dengan tadi eoh? Embb.. Kalau begitu kita ke Sungai Han sekarang" jawab Jungkook singkat dan menarik tangan Mi Rae untuk mengikutinya.

-Sungai Han-

"Wah.. Sungai Han benar benar Indah saat sore hari ditambah lagi ada sepasang kekasih baru yang ada di pinggirnya" gumam Jungkook yang masih menatap lekat sungai Han.

Mi Rae yang menyadari perkataan Jungkook langsung menatap lekat Jungkook "Mwo?" ucap Jungkook singkat dengan tersenyum simpul kepada Mi Rae.

Mi Rae langsung membuang mukanya kesal "ottokeh? Bagaimana jantung ini bisa berdegup dengan kencang saat melihatnya tersenyum" gumam Mi Rae.

"Omo! Lihat itu" ucap Jungkook membuat Mi Rae terkejut dan langsung mengarahkan pandangannya mengikuti telunjuk Jungkook.

"Bukankah itu tempat dimana kita pertama kali bertemu dan berpelukan?" bisik Jungkook tepat di telinga Mi Rae, membuat pipi Mi Rae merona.

"Mwo?? Berpelukan apanya?" jawab Mi Rae santai untuk menutupi kegugupannya. "Hahaha tenanglah.. Tak perlu gugup seperti.. " ucapan Jungkook terpotong karena saat Jungkook mengusap rambut Mi Rae, Jungkook terkejut melihat rambut Mi Rae rontok begitu banyak.

"Mi.. Mian aku membuat rambutmu rontok" jawab Jungkook terkejut. Mi Rae yang menyadarinya langsung meninggalkan Jungkook di tempat.

"Mi Rae-ya! Wae? Maafkan aku" jawab Jungkook merasa bersalah.

"Gwencanha, jangan khawatirkan aku, dan sekarang aku ingin pulang" jawab Mi Rae menutupi air matanya yang hampir berlinang. Mi Rae berjalan meninggalkan Jungkook.

"Tuhan apakah secepat ini?"

"Apa salahku? Setidaknya biarkan aku mempunyai orang yang aku cintai"

"Dan kuharap itu Jungkook, tetapi tidak. Aku tak boleh jatuh padanya. Aku juga tak akan membiarkannya jatuh padaku"

Jungkook mengejar Mi Rae kemudian menggenggam tangan Mi Rae. "Aku akan mengantarmu pulang" ucap Jungkook.

"Tak perlu, aku bisa pulang sendiri" jawab Mi Rae dengan melepaskan genggaman Jungkook di tangannya.

"Wae? Aku hanya ingin mengantarmu pulang?" jawab Jungkook terus menggenggam bahu Mi Rae.

"Aku bilang aku bisa pulang sendiri. Apa kau tuli? " jawab Mi Rae kesal dengan menepis tangan Jungkook di bahunya.

"Andwe, apa kau marah? Sebegitu kekanakankah kau? Aku hanya tak sengaja mengusap rambutmu, dan rambutmu rontok. Lalu kau marah dan pergi meninggalkanku. Itu masalah sepele Mi Rae-ya!" jawab Jungkook mulai geram.

"Ini masalah sepele bagimu Jungkook. Tapi tidak bagiku!" bentak Mi Rae pada Jungkook.

"Wae? Apa ada yang salah?" jawab Jungkook mulai memelankan suaranya. Mi Rae langsung pergi dan tak menggubris pertanyaan Jungkook. "Bodoh" batin Mi Rae dengan menghapus air matanya yang mulai mengalir.

"Apa yang salah? Apa aku melakukan kesalahan? Aku tidak terima. Ada apa dengannya?" batin Jungkook

"Yoo Mi Rae, aku salah" ucapan Jungkook langsung membuat Mi Rae menghentikan langkahnya.

What's Wrong (Jungkook Sad FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang