1

23 4 3
                                    

"Kendall, wake up!" Teriak mom dari bawah.

Aku pura-pura tidak mendengar dan melanjutkan tidur cantik ku. Masa bodo dengan kuliah baruku.

"Whatttt kuliahhhhh oh god" teriak aku dan langsung bangun untuk bergegas mandi.

Apa apaan ini baru pertama masuk kuliah aja aku sudah kesiangan begini bagaimana nanti. Ew

Setelah selesai mandi aku buru-buru memakai baju dan make-up.
Aku langsung berjalan ke bawah untuk sarapan disana sudah ada mom,kylie dan sepertinya dad sudah pergi bekerja.

"Morning mom" sapa aku dan mencium pipi mom sekilas.

"Morning sweetie" mom mencium balik pipiku.

"Ke gue engga dasar kakak so cantik ew." Gerutu kylie.

"Okeyokey sorry gue ga ngeliat lu morning kylieku yang cantik seperti badut" ucap gue ke kylie dan makan.

"MOMMMM" teriak kylie sambil memanyunkan bibirnya ke depan.

"Sudahh sudah biarkan kakak mu kan memang jahil" aduduu mom paling baik. Luv u mum.

"U-uhuhhh" gerutu kylie sambil melihat ke arah ku.

Aku hanya cekikikan menertawai kylie yg memerah seperti menahan amarah karna kesal kepadaku. Dari pada dia mengeluarkan mulut bom nya aku langsung pergi berangkat ke kampus dan pamit sama mum.

"Bye mum" ucap gue sambil menjalankan mesin mobil.

"Hati-hati sayang" ucap mum

Kendal P.O.V

Selama di perjalanan aku memikirkan saat di kampus nanti, aku takut aku tidak punya teman, dan tidak akan ada yang menyukaiku. Ah masa sih aku secantik begini tidak ada yg suka pada ku, lagian aku kan pandai bergaul juga.

Beberapa menit di perjalanan dan aku sampai di kampus baru ku yaitu UNYC.
Melirik ke arah jam ternyata masih ada 15 menit lagi.

aku pun pergi ke arah taman belakang kampus dan membaca novel yg belum aku selesaikan yaitu dilan 2 aku sudah membaca dilan 1 oh wow novel nya sangat bagus sekali dan aku sangat suka ini novel idk, mungkin peran dilan yg ada di novel itu sangat ingin aku miliki cowok sepertinya. Haha tapi tidak mungkin karna cowok seperti dilan yg ada di novel itu sangat susah di temukan atau mungkin tidak ada sama sekali.

Selang beberapa menit, akhirnya bel masuk berbunyi aku pun langsung bergegas dan memasukan novel kedalam tas ku. Aku langsung berjalam menuju kelas pertamaku.

Ya aku sudah tau jadwalnya karna aku sudah meminta jadwal kampusku sebelum aku masuk kuliah disini agar aku tidak ribet mencari ini itu letaknya dimana dan bla bla bla. Oh itu sangat memalaskan sekali.

"Okey anak-anak kita kedatangan murid baru dari australia, silahkan masuk kendall" ucap dosen yg namanya ms'sarah. Sebelum aku masuk ke kelas tadi aku disuruh ke ruang kepala sekolah dulu untuk memastikan kalo aku sudah mulai kuliah hari ini.

Aku masuk ke kelas dan menyapa mereka semua dengan santai.

"Hi, namaku kendall gibson jenner kalian bisa panggil aku ken,kendall,gibs,or jen mungkin terserah aku pindahan dari australia" ucap ku lantang bagaikan tidak ada beban padahal jantungku berasa ingin lari dari dari tempatnya.Oh ok ini lebay.

"Okey kendall silahkan duduk ketempatmu" ucap ms.sarah

Aku langsung menempati tempat duduk paling belakang pojok, karna meja yg lain sudah di tempati dan hanya ini yang kosong.

'Huft padahal aku tidak ingin di belakang masa bodolah' gerutu ku dalam hati.

Setelah pelajaran pertama selesai aku bergegas menuju kantin. Karna perutku terus meraung-raung minta jatah padahal tadi pagi aku sudah makan nasi goreng dan susu buatan mom huh dasar perut.

FEELINGS// harrystylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang