Prologue

4.5K 216 12
                                    


"Hyung! Lihat, Yunho hyung membalasnya," ujar Changmin membuatku beranjak dari ranjang.

Mataku mengerjap, di laptop yang sedang Changmin buka, ada sebuah pesan masuk.

From : Jung Yunho

Apakah kau Kim Jae Joong yang suka sekali Hello kitty, eoh?

Mendadak, aku merasakan debaran halus di dada.

Ahh~ Jung Yunho, kau masih mengingatku ya?.

...

...

Enno Kim Present

"Dear J"

Cast : YunJae

Slight : ChangMin

Rate : T+

Warn : Boy x Boy, drama, friendship, family, romance

Yang ga' suka yaoi, ga' suka YunJae, langsung klik back aja.

No bash.. No flame.. No copy-paste.

Saya cinta damai.

...

...

Cerita ini milik saya, yang lain bukan.

YunJae saling memiliki..

YunJae saling melengkapi..

Selamat membaca :)

...

...

Apakah kau Kim Jae Joong yang suka sekali Hello kitty, eoh?

Rasanya aku ingin berteriak!

Oh... Baiklah, kurasa aku berlebihan.

Ahh~ Jung Yunho. Bagaimana bisa kau masih mengingatku dengan benda kesukaanku itu?.

Seingatku, kita tak pernah membicarakan hal pribadi, apalagi benda kesukaanku.

Setelah berhasil menguasai diri, aku menoleh kesamping lalu mendapat anggukan kepala dari Changmin. Selanjutnya, kugerakkan jemari di atas keyboard.

To : Jung Yunho

"Ya, itu aku. Apa kabarmu, Kapten basket?"

Harap-harap cemas layak Siswa High School yang menunggu pengumuman kelulusan, aku memandangi layar laptop. Berharap ia membalas pesanku segera. Sungguh, jantungku berdebar menunggu balasan email ini.

"Hmm~ Aku merasa di taman bunga yang sedang bermekaran," ujar Changmin saat ia berdiri di sampingku dengan kedua tangan yang di lipat di depan dada.

"Pergi sana, Min. Kau menyebalkan," ujarku seraya mendorong tubuhnya yang disusul oleh tawanya.

"Lihat, Yunho hyung membalasnya," ujar Changmin membuatku langsung menoleh ke layar laptop kembali.

From Jung Yunho :

"Kabarku baik. Hey Jae Joong-ah, mari kita bertemu."

Aku menahan napas.

"Hyung~ Aku pulang ya. Aku tak mau mengganggu moment indahmu," ujar Changmin dan setelah itu aku mendengar suara pintu.

Oh! Ia meninggalkanku sendiri di kamar dengan jantung yang berdebar dan pipi yang bersemu merah.

...

...

..To be continued..

.

.

Review...?

Voted...?

Thank you~

Dear JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang