[FF Byun Baekhyun & Z.Hera] Secret Love (Viclet)

3.9K 117 12
                                    

Tittle : Secret Love
Author : GoldGrey
Length : Viclet
Genre : Romance
Rating : PG-15
Cast: Byun Baekhyun & Z.Hera
Summary: "Their surely idol, but their just a kid who need feeling love."
Disclaimer : This story is mine, Byun Baekhyun and Z.hera just a couple that i like even their drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo. They are to be married couple in that drama.I love their acting their so funny become married couple. DON'T PLAGIAT MY STORY!!! DON'T READ IF YOU DON'T LIKE MY COUPLE STORY!

 DON'T PLAGIAT MY STORY!!! DON'T READ IF YOU DON'T LIKE MY COUPLE STORY!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⭐⭐⭐

Langit malam ini begitu sepi tak ada satu bintang pun yang menghiasinya, saat ini seoul memasuki musim dingin. Orang-orang banyak yang menyukai musim dingin tetapi banyak juga yang tak menyukainya.
Seorang gadis sedang duduk di sebuah cafe ditemani dengan secangkir kopi hangat di depannya, ia sedang menunggu seseorang sudah 45 menit ia menunggu dan orang yang ia tunggu tak kunjung datang ia beberapa kali mengecek ponselnya dan mencoba untuk menghubungi seseorang yang ia tunggu itu tapi tak kunjung datang dan memberi kabar padanya walaupun begitu gadis itu masih tetap menunggu di dalam cafe disebuah ruangan private yang disediakan di cafe itu yang biasa ia gunakan jika akan bertemu dengan seseorang.

1 jam berlalu.

Gadis itu Ji Hye Ran atau dikenal dengan Z.Hera, ia terlihat bosan dan lelah menunggu seseorang yang tak kunjung datang padahal ia telah menunggu 1 jam lamanya.

Ping..

Sebuah notifikasi pesan masuk di ponselnya dan Hyeran pun membuka pesan itu yang ternyata dari seseorang yang ia tunggu, dalam pesan itu berisi "Aku minta maaf lama untuk memberi kabar tapi aku sedang dalam perjalanan ke sana. Apa kau masih berada disana?" Hyeran pun segera membalas "Ya aku masih menunggumu. Cepatlah aku mulai bosan disini dan jelaskan sesuatu dan pikirkan alasan apa lagi yang akan kau sampaikan padaku." Balas Hyeran dengan wajah cemberutnya ia pun meletakan kembali ponselnya di atas meja.

25 Menit berlalu

Seseorang yang Hyeran tunggu pun telah datang, ia segera duduk di depan Hyeran dan memberikan senyum konyolnya pada Hyeran. Hyeran yang melihat itu hanya memasang wajah kesalnya dan tak menghadap ke lain arah .
"Chagiya.. maaf aku telat. Manager hyung menyuruh ku untuk mendatangi acara televisi mewakili EXO, aku sudah meminta Sehun untuk menggantikan ku tapi ia mendadak sakit, jadi aku terpaksa untuk menhadiri acara tersebut. Aku benar-benar tidak bohong Ran-ah." Ujar pria yang telah di tunggu lama oleh Hyeran, pria itu adalah Byun Baekhyun.
"Ya, aku percaya. Kau tahu aku tak mungkin bisa marah padamu." Ujar Hyeran dengan sedikit senyum manis di bibirnya.
"Terima kasih Ran-ah, kau benar-benar gadis yang baik." Ujar Baekhyun memegang tangan Hyeran dan tersenyum saling menatap mata masing-masing.

Setelahnya mereka memesan makanan dan saling mengobrol, dari luar mereka tampak seperti pasangan yang bahagia tapi sesungguh tak seperti yang kalian lihat. Kenapa? Karena selama 3 tahun mereka menjalin hubungan Baekhyun tak pernah sama sekali berkata "Hyeran-ah saranghae" ya kata-kata cinta seperti itu umum dikatakan pada sepasang kekasih yang saling mencintai tapu tidak dengan Baekhyun dan Hyeran selama 3 tahun berpacaran hanya tak pernah ada kata-kata romantis seperti itu keluar dari mulut keduanya mereka hanya akan saling memuji dengan kata "Ran-ah kau gadis yang baik." Atau "Oppa kau pria yang baik, aku beruntung memilikimu." Ya hanya sekedar kata-kata itulah yang mereka anggap itu adalah kata-kata romantis menurut mereka.

"Oppa kau terlihat sangat lelah, jangan terlalu keras dengan dirimu sendiri kau tahu kau sangat kurus sekarang." Ujar Hyeran setelah menyelesaikan makan malamnya.
"Ya aku akan melakukan comeback dan tour concert lagi, setiap hari aku melakukan latihan bersama dengan member lain untuk mempersiapkan itu semuanya, aku juga sedang dalam diet ketat. Tenang saja disaat aku merasa benar-benar lelah maka aku akan mengistirahatkan tubuh ku ini." Ujar Baekhyun ia pun telah menyelesaikan makan malamnya.
"Tapi kau harus memperhatikan kesehatanmu juga oppa, kau jangan lupa makan dan banyak minum air putih. Diet mu itu perhatikan juga kau harus melakukan diet yang sehat oppa. Aku tak ingin kau jatuh sakit. Aku akan sangat sedih jika itu terjadi." Ujar Hyeran menatap Baekhyun dengan raut wajah cemas.
"Ya aku mengerti, aku tidak akan sakit untukmu Ran-ah. Tetap disisi ku di saat aku senang maupun sakit Ran-ah." Ujar Baekhyun tersenyum ke arah Hyearan.
"Ya aku akan selalu ada disisi mu oppa, apapun yang terjadi." Ujar Hyeran membalas senyum Baekhyun.
Baekhyun pun memluk Hyeran erat dan mencium pucuk kepala Hyeran, Hyeran pun membalas pelukan Baekhyun dan tersenyum bahagia.
Hanya sebuah pelukan hangat seperti yang kedua insan adam hawa ini inginkan, disaat seperti ini mereka ingin waktu berhenti sehingga mereka dapat melewati kebersamaan mereka ini lebih lama lagi.

~End~

Baekhera Series (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang