Bahagia itu "Tidak Akan" Abadi

62 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika bahagia mulai menyentuh relung hati yang paling dalam. Maka, disaat itu juga kita tak bisa menyangkal bahwa kita sangat tidak ingin untuk pergi dari kebahagian itu. Walau pun, hanya sedetik, bahkan tak sampai. Namun, tak selamanya kita bias merasakan kebahagian. Ada kalanya, bahagia itu berubah menjadi sebuah kesedihan yang tak tanggung-tanggung rasa sakitnya. Menangis, adalah salah satu hal yang biasa dilakukan jika merasa sedang sedih. Lakukan lah! Lakukan apa yang bisa membuatmu tenang dan melupakan rasa sakit dan kesedihan itu. Jangan pernah ragu untuk bisa meluapkannya dihadapan orang lain, terutama pada orang yang bisa dipercaya.

**

Bila, bahagia mulai menyentuh..

Seakan, ku bisa hidup lebih lama..

Namun, harus ku tinggalkan cinta..

Ketika, ku bersujud..

**

Itu lah satu bait lirik lagu yang bisa menggambarkan bagaimana sebuah kebahagiaan tak akan pernah abadi. Akan ada waktu dimana ia harus berganti posisi pada masa yang terbalik 180 derajat dari masa yang ada. Jangan pernah menyalahkan keadaan, apalagi jika sampai menyalahkan takdir yang sudah digariskan untuk hidup kita. Harus kita ketahui, bahwa sebenarnya apa yang kita alami semua adalah cara Tuhan untuk membuat kita bahagia dan menghargai bagaimana kehidupan yang sesungguhnya.

Berjalan lah sebagaimana kita harus melangkah. Jangan pernah lelah untuk menapaki jalan yang kita lewati. Selalu tatap ke depan. Namun, jangan pernah lupa untuk menatap ke bawah. Dimana, sebenarnya diatas langit masih ada langit. Dan, jangan pernah juga kita lupa untuk menengok ke belakang, karena sebenarnya masa lalu itu adalah guru yang paling baik di muka bumi. Belajar dari kesalahan dimasa lalu dan berubahlah menjadi lebih dewasa dalam menyikapi segala hal yang kita terima. Jangan selamanya menjadi anak-anak. Hadapi dan lupakan segala hal yang bisa membuat kita menjadi lemah. Ingat lah segala hal yang bisa membuat kita bangkit berdiri tegak diatas kaki kita sendiri.

Dan, jika perlu kita bisa sesaat melupakan orang tua kita. Karena, selama kita masih teringat akan mereka, maka semakin sulit untuk kita mencapai sukses yang sebenarnya. Tapi, INGAT ! Hanya sesaat dan bukan untuk selamanya.

...............................................................--Razzle1526--..............

Keep Positive

Berpikir Logis ;)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang