Eun Soo POV
Hari ini aku sedang tidak ada mata kuliah, aku libur, jadi aku memutuskan untuk bangun lebih siang hari ini. Tiba-tiba kudengar ponselku berbunyi.
Tringg.
Aku tidak memperdulikannya.
Trriingg..
Trriingg..
Trriingg..Ini benar benar mengganggu, siapa yang mengirimi ku pesan sebanyak itu.
Taehyung: Soo-ah :)
Taehyung: Haii :)
Taehyung: Apa kau sudah bangun :)
Taehyung: Aku tahu pasti kau masih tertidur sekarang :)Ini benar-benar bisa membuatku gila.
Eun Soo: Diamlah Tae, aku benar benar tidak bisa tidur sekarang, tidak bisakah kau tak menggangguku sekarang? Dan satu lagi hentikan emot sialan itu, itu menyeramkan tae"
Taehyung: Ok maafkan aku :D
Aku hanya membacanya dan mencoba melanjutkan tidurku.
Trriingg...
Trriingg..Aarrggghh namja ini benar benar keterlaluan!
Taehyung: Soo-ah :D
Taehyung: Apa kau masih tidur :DEun Soo: DIAMLAH TAE!!
Taehyung: Tapi ini sudah siang, apa kau akan tidur terus?
Aku benar-benar tidak bisa tidur sekarang, tiba-tiba rasa kantuk ku sudah hilang, ini benar-benar menyebalkan.
Eun Soo: Yaaaa!!! Aku benar-benar tak bisa tidur sekarang.
Taehyung: Bukankah hari ini kau libur?
Eun Soo: Apa yang kau mau Tae, jangan bilang kau ingin mengajakku ke taman. Aku tidak mau.
Taehyung: Wooah kau pintar sekali, apa sekarang kau memata-matai ku ><
Aiissh bisa-bisanya ia menuduhku memata-matainya.
Eun Soo: Siapa yang memata-mataimu, kau bahkan hampir setiap hari mengajakku pergi ke taman -__-
Taehyung: Kudengar di sekitar sini ada theme park yang baru di buka, ayo kita kesana :D
Eun Soo: Aku tidak mau, pergilah sendiri.
Taehyung: Ayolaaah :(
Taehyung: Ayolaaah :(
Taehyung: Ayolaaah :(
Taehyung: Ayolaaah :(
Taehyung: Ayolaaah :(Eun Soo: Aaaarrgghh!! Baiklah-baiklah, kita berangkat jam 10
Taehyung: :D
Setelah aku bersiap-siap, aku dan Taehyung berjalan menjuju halte.
Ia terlihat senang sekali, bahkan sepanjang jalan ia selalu tersenyum.
"Hentikan senyumanmu itu Tae, kau terlihat seperti orang gila"
Tiba-tiba Taehyung berhenti berjalan, melihatnya berhenti aku pun menghentikan langkahku. Tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya kearah ku, dan tersenyum semakin lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty (BTS Taehyung FF)
FanfictionKang Eun Soo dan Kim Taehyung, mereka sudah berteman lama, Taehyung yang memiliki sifat aneh membuat Eun Soo terkadang merasa risih. Namun apa jadinya jika ternyata Eun Soo diam diam menyukai Taehyung...