ep 01

363 13 1
                                    

 
   Dihari sabtu ini Saat - Saat yang  dinantikan Oleh Semua Murid SMA Baruku yang masih menumpang Disekolah SD.

  Wajah teman-teman ku yang Sedang menunggu kami yang sedang Piket Kelas.

Hari Itu adalah Hari di mana Kami Akan Pindah Ke sekolah Kami Yg sudah Selesai di Bangun.

Guru2 Berniat Agar Kami  Dari SD ke SMA Jalan kaki bersama2.

Dengan jarak +1 Km.

Mereka Semua sudah Berada dilapangan Terlebih dahulu Sedangkan kami Mendapatkan Jadwal Piket Di Hari Itu.

      ",Woi Cyndy!! Cepat Piketnya!! 5 mnt lagi kalau belum siap Kami Tinggal Nih", Ucap Gusti Kawan Sekelasku.

Dengan Cepat kami membersihkan Kelas Yang Akan Kami Tinggali Itu.

     setelah Siap kami pun Mulai Berkumpul Dan Melaksanakan Absen Terlebih dahulu.

Setelah selesai Semua nya Kami pun Bergegas berangkat jalan kaki dengan massal

   Saat kami sudah Separuh jalan, aku mendengar Teriakan Orang  yang memanggil - manggil  nama ku  ",Cyndy!! Cyndy!! ", Aku terkaget Saat aku menoleh kebelakang Ternyata Itu Adalah Wira

   Saat aku menoleh Entah mengapa Mataku Tertuju Hanya padanya .Aku teringat dengan kejadian kemarin disanggar sekolah SD yang kami tumpangi.

Aku melihat Dia tertawa bersama teman - temannya  Membuat ku Serasa Ingin Selalu memerhatikannya lagi dan lagi.

Tapi aku mencoba untuk biasa saja agar tidak anggap Baperan.

                            ***
Sekolah kami bertempatan diKomplek perumahan yang baru dibangun.

Suasana yang panas dan tandus dijalan yang belum diaspal , Ditambah lagi tebalnya Debu-debu bekas lalu lalang Mobil - mobil pengangkut Tanah membuat perjalan kami serasa Sangat melelahkan.

tebalnya debu yang kami lewati kira - kira 4-6 cm .

Belum lagi debu yang terhempas angin membuat mata kami Kelilipan dan iritasi.

Tampak dari kejauhan Bangunan sekolah kami yang baru. Kami pun menjadi bersemangat Agar cepat sampai kesekolah baru kami itu .

                           ***
Pas pukul 11.00 Wib sampailah kami semua di sekolah baru kami.

Semua teman - teman ku langsung terkapar Kecapean karena jauhnya perjalan kami.

Mereka Seperti Ikan - ikan yang tersungkur Terkena Ombak Besar.

Aku melihat Wira yang lagi duduk Bersenderan di depan kelas Baru Dengan muka yang sangat kelelahan.

Aku terus memandangi wajahnya .

Datang lah Inong dengan suara cemprengnya.

"Woi Cyndy, Ayokk kita keliling - keliling sekolah Yokk!!..." ujarnya

"Sabar lah aku masih capek
lohh.." jawabku

"Ayook!!.." Jawab inong sambil menarik - narik tangan ku.

Aku pun pergi berkeliling melihat keadaan sekolah baruku yang masih tampak asing Ini.

Lantai sekolahnya yang masih putih bersih,Bau menyengat dari catnya yang masih basaih,  meja dan kursi yang tersusun rapi belum ada coretan sedikit pun. Pemandangan yang begitu Baru bagiku .

                          ****

"Priitttttttttt!!!.... " terdengar suara Pluit pak Japaris yang menyuruh kami agar segera berkumpul.

Scout Or MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang