You Are My Life

64 2 1
                                    

harris masuk ke kamarnya, menaruh kotak ungu itu di meja ,lalu ia memtandingkan tubuhnya keatas kasur , ia mengepalkan tangannya dan diletakkan dikeningnya.

¥¥¥¥¥¥¥¥

Setelah harris pergi kamu hanya duduk di taman rumah sakit itu sampai akhirnya mamahmu yang ternyata sedari tadi telah mencari kemana-mana.

Mamah mu yang menemukan mu sambil menangis langsung memeluk mu erat sambil bertanya "sayang kamu kenapa nak?"

Kamu kamu tak menjawab nya. Dan malah terus menangis di pelukan hangat mamanya.

Setelah cukup tenang, kamu melepaskan dekapan mamah mu secara perlahan. Kamu terdiam mamah mu menanyakan kondisi mu "sayang sebenarnya ada apa?" .kamu masih terdiam seakan bungkam dan tak ingin menceritakannya kepada mamah mu.

"Tak apa bila kamu tak ingin menceritakannya .mamah hanya ingin tanya, kemana harris? bukannya pagi tadi kamu bersama dengannya ?" Tanya mamah mu.

Pertanyaan mamah mu berhasil membuat mu diam membisu .sampai akhirnya kamu angkat bicara setelah apa yang mamah kamu katakan lagi .

"Apakah dia meninggalkanmu? " tanya mamahmu sambil memegang bahumu dengan kedua tangannyatangannya dan mengarahkan badanmu agar berhadapan dengannya.

Kamu melepaskan tangan mamahmu dari bahumu dan kembali menghadap ke arah sebelum nya. "Dia hanya sedang sibuk" bantah mu.

Seorang mamah pastilah sangat mengetahui perasaan anaknya, meskipun anaknya itu tidak menceritakan apa yang telah ia alami. Apalagi raut wajahmu yang sangat terlihat murung, sudah menunjukkan perasaan mu saat ini.

"Baiklah kalau memang ia sedang sibuk ,lebih baik sekarang kita ke kamarmu karena dokter bilang kamu besok sudah boleh pulang" kata mamah mu.

"Jadi kita harus membereskan barang-barangmu" ucap mamah mu melanjutkan perkataannya.

Kamu menjawabnya dengan isyarat yaitu hanya dengan menganggukan kepalamu yang artinya ia.

¥¥¥¥¥¥¥¥

S
K
I
P

Suara gaduh membangun kan mu, kamu bangun lalu mengucek matamu dan mendengarkan suara gaduh sekitar kamar rawatmu.

Ahh.. tenyata itu mamah mu yang sedang membereskan barang-barang karena kamu sudah diperbolehkan untuk pulang.

„You Are My Life„Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang