Bismillahirrahmanirrahim
Mari kita mulai era baru ini.N E V A N O R L A N D O A D I N A T A
N A D I R A H A G A T H A R A N T A M A
Budayakan vote sebelum membaca dan komen setelah membaca, terimakasiyyy────────────────────────────
🦄🦄🦄Hari ini, keluarga Rantama dan Adinata akan segera meresmikan ikatan yang kuat diantara mereka. Karna, putra sulung keluarga Adinata akan dinikahkan dengan Putri sulung keluarga
Rantama dalam waktu dekat.Setelah perjalanan hidup yang cukup dan membuat keluarga Rantama harus pindah dari satu kota ke kota lainnya karna urusan pekerjaan, akhirnya mereka memilik kembali ke kota asal mereka tepat 2 Minggu yang lalu. Namun, dikarenakan beberapa alasan 2 anak perempuan keluarga Rantama memilih bersekolah di sekolah yang berbeda.
Kedua keluarga itu tengah duduk di tempat khusus yang di pesan dari jauh jauh hari, karna hari ini putra dan putri mereka akan bertemu untuk yang pertama kalinya.
"Sebentar lagi mungkin dia datang. Dia bilang ada rapat osis mendadak maaf sudah membuatmu dan keluargamu menunggu, Raja." Pinta salah seorang lelaki dengan perasaan tidak enak. Sebab saat semua orang sudah berkumpul, putranya belum juga menunjukkan kehadirannya.
Di samping itu, seorang anak perempuan bertata wajah manis sedang memainkan gadgetnya. Wajahnya tanpa ekspresi, namun siapapun yang melihatnya akan tau seperti apa beban yang sedang ditanggung hatinya. Namanya Nadira Hagatha Rantama, anak perempuan pertama dari keluarga Rantama.
"Tidak apa, anakmu itu harus memenuhi tanggung jawabnya terlebih dahulu kan." Ujar salah seorang lelaki lagi. Namanya Raja Rantama, dia adalah ayah tercinta Nadira
"Ma, Ariana ke toilet bentar ya." Ucap salah satu cewek yang juga berada di tempat itu dan kemudian wanita yang dia sebut mama itu mengangguk.
Anak perempuan itu adalah Ariana Citra Rantama, Putri bungsu Raja Rantama. Dan yang dia sebut mama adalah Hana Rantama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Seventeen
Teen Fiction[FOLLOW DULU YAH!] Nadira gadis cantik dengan hati yang lembut, terpaksa menikah dengan laki laki yang bahkan belum dia kenal sebelumnya karna alasan perjodohan yang dilakukan orangtuanya. Lalu bagaimana jika dia dijodohkan dengan laki laki yang te...