Line:
Aira: baek jemput ga ?
Baekhyun: maaf ra ga bisa jemput naik busway dulu gapapakan yah?
Aira: Oke. Iya gapapa
Naik busway lagi yah? Huhh
Hampir lima hari semenjak Baekhyun sibuk dengan kerjaannya Gue jadi sering naik busway sekarang. Biasanya ada Baekhyun yang selalu jemput anterin pulang sampai rumah.
Taudeh Dia lagi sibuk banget kayanya yah sampai ngga bisa sempetin waktu bentar aja buat ketemu. Jangankan ngejemput akhir akhir ini aja udah jarang banget jalan sama Dia, paling cuma chat-an atau ngga telfon-an kalo lagi kangen banget.
Ngga lama Gue nunggu akhirnya busway dateng juga. Gue masuk kedalam busway dan duduk dideket jendela ga lupa pake earphone, barang kedua yang harus selalu dibawa setelah hp.
❇❇❇
Hampir satu minggu ini Baekhyun ngga main kerumah. Dan malam ini juga sama kaya malam malam sebelumnya. Baekhyun ngga dateng ke sini.
Sibuk banget yah sampe gada waktu buat telfon Gue? Ngasih kabar gitu. Iya gue tau dia emang lagi sibuk tapi ya emang gabisa apa luangin waktu sebentar aja buat gue.
Sesekali Gue liat benda sakral yang sekarang wajib selalu ada disamping Gue, benda itu adalah handphone.. udah kaya orang LDR-an yakan? Haha padahal tinggal sekali kedip udah bisa ketemu tapi ini rasanya kaya jauh banget kudu lewatin segitiga bermuda gitu misalnya hehe.
Benda itu sengaja Gue taruh pas didepan mata dimeja belajar. Niatnya biar misal ada chat dari Baekhyun atau telfon dari Dia bisa langsung Gue angkat. Tapi nyatanya sampe sekarang ngga ada satu pun chat atau telfon yang masuk padahal ini udah malem banget.
Gue berusaha buat fokus belajar tapi tetep aja ngga bisa. Kemana sih tuh manusia?! Gatau apa gue lagi nungguin chat dia ih!
❇❇❇
23.20
Line
Baekhyun: Malam cantik :* Maaf ya baru ngechat tadi sibuk banget :((
Aira: Malam juga. Iya gapapa
Baekhyun: Lo marah?
Aira: ngga ko biasa aja.
Baekhyun: oh yaudah dikira marah.
Dih apaan nih?! Iya gue marah sama lo! Kenapa baru ngechat jam segini?! Lo tau ga sih gua nahan ngantuk cuma buat nungguin lo ngechat!
Aira: hehehe ga ko. Udah yah gue mau tidur.
Baekhyun: oke good night by :*
Bodoamat gue read doang.
"Bodoamat yah bodoamat lu gue read doang bodoamat! Ga peduli besok lu mau ngomel macem emak emak karna gue ga bales chat lu bodoamat yah! Abiskan ngeselin banget jadi orang kenapa sih dia itu! Gue udah nunggu berjam jam sampe belajar aja ga fokus eh dia ngechat cuma gitu??? Sabar aira sabar orang cantik unyu nan menggemaskan ga boleh marah marah ntar disamber petir. mending lo tidur sekarang yah. Kalo lagi kaya gini kasur emang lebih pengertian dari pada Makhluk astral itu, Okay"
Gue beresin semua buku-buku yang terabaikan diatas meja. Niat mau belajar malah jadinya kek gini. Kalo tau kaya gini mending gue pacaran sama buku dari pada sama itu tuyul..
Setelah semua buku selesai dirapihin, Gue kekamar mandi sebentar buat sikat gigi sama cuci muka.
Gue jadi keinget omongan Baekhyun yang gini."Sebelum tidur sikat gigi sama cuci muka dulu biar nanti tidurnya wangi. Belajar bersih dari sekarang coba sih! nanti kalo lu jadi bini gue, kita tidur bareng kan jadinya enak sama sama wangi trus kalo gue mau cium lu jadi enak ga bau jigong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship With Baekhyun
Teen FictionTentang gimana gemesnya ngejalanin suatu hubungan bareng Baekhyun 😌 - - - Ini cuma diganti judul doang ko isinya mah sama:3 Sebelumnya 'Surprise For My Little Girl'