Title : HYUNG and LOVE
Cast : kyuhyun, yesung, heechul, ryeowook, kibum, donghae, eunhyuk dll
Pairing : KYUSUNG
Rate : T
Genre : Yaoi, BLChapter 3
Aku tak punya pilihan lain. Dengan cara apa aku bisa mendapatkan uang. Semua berubah saat musim panas beberapa tahun lalu. Saat itu. Saat aku tersadar, aku sudah terbaring di rumah sakit. Ternyata aku koma selama 2 bulan. Hanya adiku ryeowook yang menyalahkanku. Jika mereka tidak pergi ke bandara untuk menjemputku, mereka tidak akan pernah mengalami kecelakaan mengerikan itu. Katanya.
Tapi aku tidak ingat satupun yang terjadi saat musim panas itu.
Kyuhyun akan pergi ke kantor teman ummanya untuk menemui seseorang yang bernama sungmin. Sungmin adalah teman dekat heechul yang berada di korea. Setelah menerima kabar bahwa kyuhyun mengalami kecelakaan heechul langsung pulang untuk menemui putranya. Heechul tidak bisa terlalu lama berada di korea karena urusan pekerjaanya dan hal lainya. Saat dia ke korea dia memang sengaja tidak membawa yesung. Dia hanya berkata pada yesung bahwa kyuhyun pasti akan baik-baik saja untuk meyakinkan yesung kecilnya.Heechul menyerahkan urusan kyuhyun pada sungmin saat dia akan segera kembali ke jepang. Oleh karena itu kyuhyun menjadi dekat dengan sungmin yang sudah dia anggap sebagai hyungnya. Meski terkadang sungmin berlaku kasar padanya, dia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena dia tahu sungmin menyayanginga sama seperti ummanya, heechul.
Pada dasarnya sikap heechul dan sungmin tidak jauh berbeda, mereka sama-sama memiliki kepribadian yang unik.Kyuhyun baru saja membuka pintu ruangan yang sering mereka kunjungi dan
Brrraaakkk...
Sebuah buku yang cukup tebal hampir saja mengenai wajah tampanya yang menjadi satu-satunya aset untuk mendapatkan uang.
Siapa lagi pelakunya kalau bukan si gigi kelinci. Sungmin.
" jika anda melemparnya dengan buku setebal itu dia akan terluka sajangnim " ucap shindong, sekertaris sungmin.
" anak ini seorang model kan. Jangan rusak wajahnya kalau begitu" sungmin berkata tanpa dosa.
" tidak...saya cemas pada bukunya lebih tepatnya "
Pimpinan dan sekertarisnya sama saja. Aneh.
" sungmin hyung, aku datang langsung dari tempat kerja. Aku masih lelah kau tahu. Seharusnya bersikaplah sedikit lembut padaku !" bela kyuhyun.
" aku tidak peduli akan hal itu. Aku punya sesuatu dari heechul hyung untukmu "
" eh...dari ummaku ? Kalau di ingat kalian memang berteman "
" ini bacalah !" perintah sungmin
" apa ini....buku...mengapa judulnya seperti film dewasa saja. *Musim panas pertamaku* "
Mungkin pikiran kyuhyunlah yang terlalu jauh, bukankah itu hanya sebuah buku dengan judul biasa. Kyuhyun memang mempunyai kadar yadong yang cukup tinggi.
" heechul hyung bilang itu benda penting yang kau lupa. Kyu, kau masih tidak ingat saat pergi ke rumah ummamu di jepang pada musim panas beberapa tahun yang lalu ?"
" tidak...kenapa kau menanyakan hal itu padaku hyung ?"
" kalau kau tidak mengingatnya, aku merasa kasihan pada anak yang kau beri janji itu !" jelas sungmin.
" anak itu...apa..?"
Kyuhyun sama sekali tidak mengerti dengan maksud sungmin." tak apa kalau kau lupa !" ucap seorang namja manis yang tiba-tiba muncul di belakang kyuhyun.
" janji tetaplah janji. Aku akan tinggal di seoul bersamamu"
Ya, namja manis yang tiba-tiba muncul adalah yesung. Namja yang pada waktu kecil kyuhyun beri janji untuk tinggal bersamanya.Deg...
Kyuhyun seperti orang bingung sekarang. Kyuhyun tidak mengenal namja yang tiba-tiba muncul ini. Tapi mengapa dia bilang akan tinggal bersamanya. Kyuhyun akui namja ini cukup manis dengan mata sipit yang tajam, hidung mancung, bibir kissabel, rambut hitam yang halus juga kulit putih yang mulus. Tetap saja hal itu belum bisa di terima kyuhyun yang tiba-tiba harus tinggal bersama orang asing menurutnya.
" mmmm...siapa kau ?" tanya kyuhyun.
" namanya yesung. Dia baru tiba di korea pagi tadi. Heechul sudah merawatnya sampai sekarang karena berbagai alasan. Tapi 3 bulan sebelum appa dan ummamu mengalami kecelakaan, kedua orang tuamu secara resmi mengadopsinya " sela sungmin menjelaskan.
" mengadopsi dia ?" tunjuk kyuhyun pada yesung.
" dengan kata lain kau cho kyuhyun sebagai anak tertua, kau berkewajiban untuk merawatnya. Dia adikmu kyu !"
" apa...???? Tidak ada yang memberi tahuku tentang ini hyung !"
" aku baru saja memberi tahumu bodoh !"
Kyuhyun merasa tertimpa gunung fuji di jepang sekarang. Apa yang harus dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG & LOVE °^°[END]
FanfictionTitle : HYUNG and LOVE Cast : kyuhyun, yesung, Ryeowook, Kibum, Heechul,donghae, eunhyuk, dll Pairing : Kyusung Rate : T Genre: yaoi, BL Sumarry : mereka adalah saudara tetapi ada perasaan yang lebih dari ikatan saudara. Bahkan mereka berdua sering...