SARANGHAE (1)

5.2K 331 16
                                    

Chap 1

Yaoi

Romance , HURT

Selamat membaca

"Jongie!!" Teriak seseorang spontan yang di panggil namanya menengok dan terlihatlah seseorang yang sedang memanggil namanya

"Suei" Jaejoong balas berteriak memanggil namanya sambil berdadah, untuk menyuruhnya cepat kearahnya

"Ah... ah... ah..." Seseorang yang di panggil Suei yang bernama lengkap Kim Junsu itu berhenti tepat di depan Jaejoong untuk menstabilkan nafasnya

"Cape yah Su-ei" ucap Jongie alias Kim Jaejoong

Junsu yang di tanya hanya memicingkan matanya karena pertanyaan Jaejoong temean sekelas sekaligus merangkap sebagai sahabatnya ini.

"sudah tahu nanya" jawab Junsu ketus

"Hehehe maaf-maaf ini" Jaejoong yang salah bicara akhirnya meminta maaf atas pertanyaan-nya yang salah dan memberikan sebotol Air mineral yang selalu di bawanya kesekolah yang segera saja di sambar oleh sahabatnya itu.

Akhirnya kedua Namja itu meneruskan perjalanan-nya menuju kesekolah mereka

sesampainya di kelas mereka yang berada di kelas 3. Jaejoong dan Junsu di sambut oleh sahabatnya yang bernama Boa.

"pagi Jongie -Suei" ucap Boa dengan senyum yang manis

"Pagi Boa" balas keduanya bersamaan dan meletakkan tas mereka di masing meja yang di bentuk 1 meja untuk satu murid, Jaejoong dan Junsu berada di urutan paling belakang alasan-nya simple agar tak terlihat oleh Guru jika ada pertanyaan.

Setelah meletakkan tas mereka masing-masing kedua Kim ini duduk di di depan dan samping Boa melihat Boa yang serius membaca Buku pelajaran padahal waktu belajar masih 30 menit lagi, sekarang baru jam 7 pagi, Boa yang merasa di perhatikan oleh 2 kim ini mengalihkan matanya dari buku ke arah Kim semarga ini.

"Kalian tidak punya kerjaan melihatku membaca" ucap Boa pada akhirnya

"Kau tidak bosan Boa, setiap hari yang kau sentuh hanya Buku" tanya Junsu

"Sudah terbiasa kalian juga bisa kalau kalian mencoba membaca" ucapnya sambil membenarkan kaca mata bacanya.

"Tidak" Teriak Jaejoong, yang di angguki juga oleh Junsu bukan-nya Jaejoong dan Junsu males hanya saja mereka hanya fokus saat pelajaran di mulai saatnya tidak mereka tidak ingin pusing oleh pelajaran selalu seperti itu.

"Ckck dari pada kalian tidak ada kerjaan dengan melihatku membaca, apa kalian sudah mengerjakan pr yang di berikan oleh Guru Han? Tanya Boa sambil melipat tangan-nya menghentikkan acara membacanya.

Duo Kim yang di kasih pertanyaan langsung saja kembali ke bangku mereka masing-masing dan melihat pr mereka yang belom di kerjakan sama sekali dan kembali ketempat Boa berada.

"Boa...." ucap keduanya tersenyum manis dengan puppy eye's yang ditunjukkan keduanya yang sudah pasti tidak akan mempan bagi Boa, Boa sendiri hanya menggeleng-geleng kepalanya dengan kebiasaan 2 kim ini dan mengambil buku di dalam tasnya lalu menyerahkan buku itu kearah mereka yang langsung saja di sambar oleh 2 kim, dan menyalin buku catatan Boa untuk di salin kebuku mereka masing-masing tak peduli sekarang mereka duduk di mana yang terpenting tugasnya selesai agar tidak dapat Hukuman eleh Guru paling Killer yang terkenal di sekolahnya.

25 menit kemudian pekerjaan menyalin pr selesai dan menyerahkan buku itu kepada pemiliknya tak lupa mengucapkan terimakasih pada sahabat terbaik dan terpintar yang mereka miliki, Boa memang pintar tak salah jika Boa di gadang-gadang Akan berkuliah di HARVART.

SARANGHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang