Kei membuka mata keesokan harinya. Kei tertegun ini bukan kamar asramanya. Sejak kejadian kemarin ia merasa tidak tenang. Bahkan dirinya tidak ingin bangun hari ini.
Kei turun ke lantai bawah dengan perlahan sambil melihat kanan dan kiri.
"Kau sudah bangun?"
Kei terlompat kaget mendengar suara Taehyung.
"Kau tidak pulang? kau disini?"
Taehyung tertawa kecil menatap gadis itu. Kei mengenakan kaus dengan lengan panjang yang kebesaran dan celana panjang yang ujungnya harus dilipat berkali-kali.
"duduk disini ,sebentar lagi Jin hyung dan Jimin akan kesini membawa makanan."
"Tae Tae."
Taehyung menatap Jimin dan Jin hyung yang sedang menenteng dua kantung plastik berisi makanan.
"Ini makanlah dan buka ponselmu, beritanya sudah tersebar." lirih Jimin.
Kei melihat Taehyung diam sambil melihat ponselnya lalu berdiri dan melihat berita apa yang mereka bicarakan.
"Kim Taehyung Berkencan dengan Kekasih Wanitanya"
"Kekasih wanitanya, mereka pikir aku gay? internet sialan." dengus Taehyung
"Kau tenanglah Sajjangnim pasti akan mengursnya." hibur Jin.
"Ayo taruhan denganku, cepat atau lambat Bang Pdnim akan memanggilmu." tawa Jimin.
"Jadi Kei.." Taehyung menghadap ke belakang dan menemukan gadis itu sedang menatapnya.
"Bagaimana kau tinggal disini saja dulu untuk sementara."Kei tersentak kaget. "Ku rasa itu tidak perlu."
"Kau yakin? Kau akan kembali ke asrama atau ke tempat asalmu, kau takut padaku?" kesal Taehyung.
Tawa Jimin meledak. "Kei-ssi kau tenang saja, kau kan tahu Taehyung digosipkan gay bukan laki-laki mesum."
"Jangan dengarkan Jimin kau masuk saja ke dalam kamarmu."
****
"Kau teman Kei?"
Sujeong dan Yein membulatkan matanya melihat idola mereka tepat di matanya.
"Ehm.. Ji..min.. op..pa, aku fansmu." teriak Yein menggebu-gebu.
Kei geli melihat kedua temannya yang menjadi agar-agar di depan Jimin.
"Kalian teman Kei?"
Sujeong memalingkan wajahnya secepat kilat tentu saja mendengar suara sang pujaan hati."Kei ada di dalam kalian bisa masuk, kami akan pergi sekarang kau bisa menjaga Kei kan?" tanya Taehyung
"aa tentu saja." jawab Sujeong kikuk.
Setelah mereka pergi, Sujeong dan Yein bergegas untuk bertemu Kei tentu saja mereka khawatir yang terjadi pada unnie kesayangan mereka.
"Unnie, kau tinggal di apartement siapa?" tanya Yein.
Kei menatap Yein dengan malas. "Taehyung." jawabnya singkat.
"Apa? Tae oppaku? unnie kau menikungku." rengek Sujeong.
"Aku rasa kalian seperti suami istri lihat saja baju kebesaran yang unnie pakai, aku yakin itu milik Taehyung oppa." rengek Sujeong."Bisakah kau tidak merengek? aku sedang pusing pipi gempal, dan lagi ini hanya mendesak." jawab Kei acuh.
"Kei unnie diamkan saja Sujeong unnie kau seperti tidak tahu dia saja, ini pakaian yang kau minta." kata Yein.
"Terima kasih yeinie."
Sujeong menatap Kei lalu memukul jidatnya "Unnie aku lupa, Joshua dia mencarimu."
"Apa kau bilang?" pekik Kei.
"ck, kau masih menyukai pria bule itu ya un?" senyum Sujeong mengejek.
"Menyukai siapa? Joshua? itu gila." jawab Kei.
"Mantan tetap saja mantan." cibir Sujeong.
Yein melanjutkan,"Joshua sunbae sepertinya melihat berita itu, dia mencarimu dan dia ingin tahu kau berada di mana."
"Mantan peduli tandanya ingin kembali." tawa Sujeong
"Hei Ryu Sujeong aku akan menyumpal mulutmu dengan kapas." kesal Kei.
"Unnie aku rasa Joshua sunbae ingin kembali padamu."
heheheh ini part ga jelas banget semoga kalian suka ya
jangan lupa vote + comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Fans!
RomantizmKim Taehyung anggota dari Boyband Bangtan Boys yang terkenal di Seoul. Taehyung terkena scandal yang dapat merusak image diri nya dan juga BTS.